banner-detik

eyeliner

3 Look Fierce CL di MV '+H₩A+' | CL Comeback

seo-img-article

 

CL is BACK! I repeat, CL IS BACK! Akhirnya penantian panjang, CL kembali ke dunia musik!

Akhirnya setelah nunggu bertahun-tahun, bulan November ini CL kembali lagi berkarya! Yes, saya suka banget sama CL sejak dia masih bergabung di girl group 2NE1. Iya-iya, saya pernah bilang kalau nggak suka K-pop, nggak bohong kok. Saya baru pertamakali nge-stan tuh ya BTS. Nge-stan sampai beli merchandise dan ikutin kehidupan para idol ini, hehe. Cuma dulu nih, pas lihat 2NE1 saya ngerasa vibes-nya beda banget, bad-ass dan setiap member wajahnya beda-beda banget, jadi gampang buat saya ingatnya. But other than that, lagu-lagu 2NE1 pun enak-enak dan cukup catchy. Makanya ada beberapa lagu yang nyantol di kepala saya.

Dari ke-4 member ini, ada dua member yang saya suka banget, pertama Park Bom dan tentunya CL. Suka dengan Park Bom karena mukanya yang gemes banget seperti boneka. Sedangkan dengan CL, tentunya karena attitude-nya yang bad ass dan makeup-nya yang ikonik banget! Sejak kabar girl band ini bubar, banyak banget berita yang beredar kalau CL akan debut solo. Cuma setelah ditunggu-tunggu, kok nggak keluar-keluar solonya ini? Padahal banyak banget fans, termasuk saya yang nungguin.

Dan ternyata penantian panjang itu terbayarkan di tahun dan bulan ini! Dua hari lalu akhirnya debut solo CL rilis dengan judul +H₩A+. Lagunya sendiri enak banget didengarkan, full up beat tone yang bikin semangat untuk kerja. Nggak cuma musiknya saja, tapi dance, baju dan look CL di MV +H₩A+ pun sangat eye catching!

Screen Shot 2020-11-02 at 03.42.16

Signature dramatic winged liner

Super dramatic winged liner bisa dibilang menjadi ciri khas look dari CL. Makeup ini sudah digunakan CL sejak masih di group 2NE1. Look ini memang cocok banget dengan bentuk mata asia yang monolid. Dengan bentuk seperti ini otomatis bikin mata terlihat lebih lebar dan memberikan efek killer look! Nah, untuk mendapatkan look seperti ini, kamu bisa menggunakan gel liner untuk mendapatkan bentuk yang sempurna dan hasil akhir matte.

Fierce CL di MV '+H₩A+' -7

 

Dual liner!

Yes, secara bentuk eye makeup memang masih sama, yaitu cat eye. Untuk look ini, CL menggunakan 4 warna eyeshadow/liner. Pertama kamu tetap butuh gel liner berwarna hitam sebagai base winged liner, kemudian layer dengan menggunakan eyeshadow duo chrome, seperti yang ada di dalam palette Somethinc, lalu tambahkan liner berwarna ungu-pink dan terakhir nggak ketinggalan sentuhan glitter liner!

 

 

Fierce CL di MV '+H₩A+' -5

 

Classic with a twist

Kalau kamu bosan dengan winged liner biasa, tapi nggak mau di-twist yang terlalu ribet, kamu bisa coba look satu ini. Di look ini CL masih memberikan tampilan cat/winged liner, namun lebih extreme di mana garisnya ditarik lebih jauh hampir mendekati alis. Yang bikin look ini unik ada pada bulu mata yang digunakan. Kalau kalian lihat secara seksama, bulu mata yang digunakan CL ini berwarna merah! Jangan keburu takut untuk coba look ini, justru aksen merah ini bikin mata kalian terlihat lebih fierce kok. Warna merah ini akan terlihat subtle, seperti menggunakan eyeliner merah.

Semua look CL yang ada di MV ini wajib sih kalian cobain, pas juga kan sekarang kita lagi pakai masker terus, di mana makeup mata jadi kunci utama. Mana dari 3 look ini yang mau kalian coba? Kalau saya sih, sudah pasti akan coba look yang ke-2!

Image source: instagram.com/chaelincl/ and CL Official Channel

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment