banner-detik

trends

Olivia Burton Under The Sea, Koleksi yang Terinspirasi dari Gemerlap Harta Karun Bawah Laut!

seo-img-article

OLIVIA BURTON UNDER THE SEA COLLECTION - 1

Siapa di sini yang nggak bisa hidup tanpa jam tangan, apalagi kalau desainnya sangat indah? Intip deh Olivia Burton ‘Under The Sea’, cocok banget buat kamu yang menyukai desain jam tangan yang girly dan elegan!

 

Pastinya, kamu sudah nggak asing ya dengan brand jam tangan ternama yaitu Olivia Burton? Olivia Burton pun selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan ciri khasnya yang feminin. Kali ini, Olivia Burton juga memberikan kejutan dengan meluncurkan koleksi terbarunya dengan tema ‘Under The Sea’. Di balik koleksi terbaru Olivia Burton ‘Under The Sea’, brand ini ternyata terinspirasi dari gemerlap dan indahnya dunia bawah laut. 

Olivia Burton ‘Under The Sea’ benar-benar menggambarkan keindahan bawah laut dengan sangat feminin tapi nggak membosankan. Sentuhan warna biru dan ungu ternyata tampil menarik dengan nuansa rose gold khas Olivia Burton. Dengan menampilkan desain jam tangan yang elegan dan sentuhan sparkle yang indah, Olivia Burton dapat menunjukkan tentang gemerlapnya harta karun yang ada di bawah laut. Lewat koleksinya kali ini, Olivia Burton luncurkan 3 produk jam tangan yang memiliki arti berbeda-beda serta 1 bracelet yang sangat cantik.

Baca juga: Olivia Burton Meluncurkan Spring/Summer 2019 Collection yang Feminin dan Penuh Bunga

Wishing Wave Midi Dial Rose Gold Mesh

OLIVIA BURTON UNDER THE SEA COLLECTION - 2.jpg

 

Dengan warna biru gradasi yang indah serta swarovski yang menghiasi jam tangan, desain ini menggambarkan keindahan laut yang biru dengan ombak yang berderu. 

Deep Sea Midi Dial Faux Pearl Markers Rose Gold Mesh

OLIVIA BURTON UNDER THE SEA COLLECTION - 3.jpg

Memiliki arti yang berbeda dari sebelumnya, desain ini menggunakan perpaduan warna biru dan ungu seperti suasana di laut dalam yang terdapat mutiara serta harta karun di dalamnya.

Baca juga: Teduhnya Koleksi Daur dari Sejauh Mata Memandang

Glitter Ombre Demi Dial Shimmer Pearl & Rose Gold

OLIVIA BURTON UNDER THE SEA COLLECTION - 4.jpg

Desain ini memiliki warna gradasi ungu dan biru yang lembut seperti langit yang berubah menjadi ungu di atas luasnya lautan berwarna biru. 

Blue & Lilac Under The Sea Rose Gold Bracelet

OLIVIA BURTON UNDER THE SEA COLLECTION - 5.jpg

Desain yang indah dengan hiasan keindahan bawah laut yang beragam, gelang ini terlihat sangat elegan dan sangat cocok dikombinasikan dengan produk jam tangan ‘Under The Sea’. 

 

Semuanya cantik banget, ya? Kira-kira, produk mana nih yang bikin kamu tertarik untuk beli Olivia Burton ‘Under The Sea’ Collection? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Olivia Burton.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment