banner-detik

fitnfab

Ini Rekomendasi Bra Super Nyaman Buat di Rumah Aja!

seo-img-article

JENIS-JENIS BRA

It’s time let the girls breathe a little. Coba rekomendasi bra super nyaman ini deh.  Harganya sesuai budget!

Kamu #TeamNoBra saat di rumah saja, nggak? Selama masa pandemi dan jarang keluar rumah kayak sekarang, sepertinya jadi waktu yang pas untuk istirahat sejenak dari bra berkawat apa lagi push-up bra yang kurang nyaman. Tapi tetap saja ada waktunya kita tetap butuh pakai bra, misalnya lagi video call meeting, ngambil paket dari kurir atau orderan makanan, atau sesimpel lebih merasa percaya diri saja saat pakai bra. Nah, selama hampir setahun nggak keluar rumah, saya jadi mengeksplor beberapa bra yang super nyaman dipakai dan tetap bikin payudara kelihatan lifted, nggak seperti bralette biasanya. Berikut rekomendasi bra yang bisa kamu coba!

Uniqlo Wireless Bra Beauty Light

bra uniqlo

Uniqlo memang jadi andalan banyak orang buat lounge wear dan baju kasual. Selain itu, bra bikinan Uniqlo pun juga super nyama lho. Wireless Bra Beauty Light, sesuai dengan namanya, didesain tanpa kawat, namun cup-nya masih ada contour dan sedikit padded buat kasih sedikit lifting effect. Saya iseng search keyword “Uniqlo Bra” di Twitter dan ternyata banyak banget lho yang nge-rave tentang bra ini! Terlebih lagi, di tahun 2019 lalu, Taeyeon SNSD juga pernah post foto lagi pakai bra ini. Jadi hype-nya makin naik juga. Untuk harganya Rp299.000 dengan lima pilihan wara netral, dan bisa dibeli di store Uniqlo Indonesia.

Zero Feel Seamless Bra

zerofeel

Cari yang simpel dan lebih praktis dipakainya? Wajib coba Zero Feel Seamless Bra! Iklan Zero Feel sering banget muncul saat saya lagi mantengin Instagram Story dan lama-lama bikin penasaran juga. Bahannya super lembut dan adem. Tanpa jahitan juga, jadi aman buat yang kulitnya gampang gatal atau iritasi akibat jahitan di bra. Ada padding yang bisa dilepas pasang. Saat padding dilepas, nipple tetap nggak terlalu menonjol juga. Surprisingly, meski bahannya super lemas, payudara tetap terasa supported lho. Untuk cutting-nya tersedia model round neck dan v-neck. Kamu bisa beli di Official Store Zero Feel seharga Rp219.000.

Pluffys Choice Crop Tank Seamless

pluffys

On a budget? Psst, kamu bisa coba Pluffys Choice Crop Tank Seamless! Menurut saya, rasa nyamannya nggak jauh beda sama Zero Feel Seamless Bra. Bahan dan cutting-nya pun mirip. Ini bisa jadi andalan buat saat harus keluar rumah pas ada panggilan “Pakeeeet!” hahaha. Pakainya gampang banget karena tanpa hook. Dipakai buat olahraga ringan seperti yoga atau jalan-jalan sore keliling kompleks juga masih nyaman. Harganya? Rp89.000 saja!

Semoga rekomendasi ini bikin kamu nggak bingung lagi untuk pilih bra yang nyaman dan sesuai budget 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment