Wednesday Wishlist: FOREO LUNA™ fofo

Wednesday Wishlist: FOREO LUNA™ fofo

maxresdefault-1

FOREO LUNA kembali lagi dengan teknologi terbarunya, FOREO LUNA™ fofo!

Dulu, saya adalah seseorang yang menganggap beauty tools hanyalah sebuah sugesti semata. Tapi, persepsi saya berubah ketika pertama kali mencoba FOREO LUNA 3 sebagai cleansing tool pertama yang saya miliki. Ternyata, memang terasa perbedaannya ketika membersihkan wajah menggunakan cleansing tool, jika dibandingkan dengan menggunakan tangan. Wajah terasa lebih bersih dan cerah, residu makeup maupun kotoran juga berkurang jauh lebih banyak. Begitu pula juga ketika saya mencoba FOREO BEAR™. FOREO BEAR™ adalah salah satu tool untuk face sculpting yang berhasil bikin wajah saya terlihat lebih toned, sehingga jawline juga jadi lebih terlihat. Sounds gimmicky right? That’s what i thought too! Tapi saya sendiri telah mencoba dan merasakan perbedaannya setelah penggunaan rutin selama 2 bulan.

Itu sebabnya sekarang brand FOREO sudah terletak di top of my mind when it comes to beauty tools. Walaupun tools-tools FOREO bisa dibilang cukup pricey, tapi saya sendiri sudah mencoba dan membuktikan hasilnya! Nah in the near future, FOREO LUNA™ akan launching produk terbarunya yaitu FOREO LUNA™ fofo, and i can’t be more excited!

Baca juga: FDN First Impression: FOREO BEAR, Anti-Aging Device untuk Kulit Wajah Lebih Glowing

So, apa yang terbaru dari FOREO LUNA™ fofo? FOREO telah menambahkan fitur Smart Beauty Coach untuk menganalisa kondisi kulit kita, serta menyesuaikan cleansing routine yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan kulit. Hal ini diciptakan mengingat kondisi kulit kita bisa berbeda seiring berjalannya waktu. Selain itu, FOREO LUNA™ fofo juga mampu membaca level hidrasi kulit hingga 1000 tingkat level hidrasi yang berbeda. Beauty tool yang dilengkapi dengan artificial intelligence ini juga mampu menganalisa usia kulit sesungguhnya, level kelembapan kulit, serta menganalisa complexion secara menyeluruh sehingga bisa memberikan treatment yang tepat untuk kulit.

Mirip dengan FOREO LUNA™ lainnya, FOREO LUNA™ fofo juga terdiri atas beberapa warna berbeda yang bisa kamu pilih seperti Fuschia, Pearl Pink, Mint, dan Ungu. Tapi, versi FOREO LUNA™ sebelumnya warna yang berbeda menunjukkan fungsi yang berbeda untuk setiap jenis kulit. Sedangkan di FOREO LUNA™ fofo, nggak ada perbedaan fungsi dari warna yang berbeda. Cara penggunaan alat ini mirip dengan konsep selfie. Hubungkan device ke aplikasi FOREO pada smartphone, gunakan bagian foto pada FOREO LUNA™ fofo untuk menganalisa wajah. Cleanser akan berfungsi sesuai dengan kondisi kulit kamu yang telah dianalisa. Canggih banget kan?

luna_fofo_features

Baca juga: Seri Terbaru FOREO LUNA 3, Facial Brush dengan Fitur App dan Massage

Alat ini bersifat waterproof dan nggak perlu sering-sering di-charge. Ketahanan baterainya bisa mencapai 6 bulan walau digunakan setiap hari. Jadi, penggunaannya super praktis! Selain itu, kamu juga nggak perlu takut wajah jadi iritasi akibat beauty tools yang terlalu harsh, sebab fungsinya sudah dipersonalisasi sesuai dengan kondisi kulit kamu. Amazing banget ya? Saya nggak pernah menyangka beauty tools bisa secanggih ini!

Itu sebabnya saya tertarik banget memiliki FOREO LUNA™ fofo, and i’m adding it to my Wednesday Wishlist! Gimana menurut kamu? Apakah kamu penasaran juga dengan device yang satu ini? Share di komen ya!

 

Video: Dok. Youtube.com/foreo

Foto: Dok: Foreo.com