banner-detik

fitnfab

Pink Ribbon, Bentuk Dukungan Estee Lauder Company terhadap Penderita Breast Cancer!

seo-img-article

PINK RIBBON 2020 - 3

Nyatanya, setiap 15 detik di suatu negara di dunia terdapat seorang wanita yang didiagnosis kanker payudara. Miris sekali, ya?

 

Breast cancer ini memang merupakan penyakit yang sudah lama ada, tetapi kasusnya terus bertambah setiap harinya, lho. Apalagi saat ini terjadi pandemi yang membuat komunitas breast cancer semakin rentan dan kemungkinan bisa mendapat lebih banyak risiko. Itulah alasannya mengapa Estee Lauder Company tetap berdedikasi melaksanakan The Breast Cancer Campaign dan punya tujuan khusus yaitu membebaskan dunia ini dari breast cancer.

ESTEE LAUDER PINK RIBBON 2020 - 2

Tahun ini, Estée Lauder Company memboyong tema untuk Breast Cancer Campaign yaitu pink ribbon yang diakui sebagai simbol breast cancer di seluruh dunia. Menariknya, pink ribbon ini bukan sekedar pita saja, tetapi juga dapat mempersatukan kita semua untuk saling mendukung dan menghormati semua orang yang terkena breast cancer. Nah, untuk FD member yang belum tahu, sebenarnya Estee Lauder Company juga sudah jadi pemimpin pada campaign ini sejak 1992 dan terus memperjuangkan kesejahteraan dari komunitas breast cancer. Lebih dari itu, Estee Lauder Company pun rutin menggalang dana untuk campaign ini serta beberapa hal lain seperti penyelamatan nyawa, pendidikan, layanan medis, dll melalui Breast Cancer Research Foundation. Dengan melakukan hal ini, Estée Lauder Company ingin memberikan value terbaiknya sebagai perusahaan, jadi tidak hanya mencari keuntungan saja tetapi juga bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Keren banget, ya? 

Estee Lauder

Selain aktif memproduksi kemasan ANR special edition yang berwarna pink dan menambahkan pink ribbon pada produk Clinique dan Bobby Brown, ini adalah beberapa action yang direncanakan oleh Estée Lauder Company dalam rangka Breast Cancer Campaign ini:

  1. Menerangi gedung, monumen, dan landmark penting di seluruh dunia dengan lampu berwarna merah muda
  2. Mobilisasi karyawan untuk bersatu mendukung lebih dari 60 organisasi breast cancer di seluruh dunia
  3. Memproduksi dan mendistribusikan informasi tentang pink ribbon ke seluruh dunia
  4. Mendorong penggalangan dana ke BCRF melalui ELCompanies.com/BreastCancerCampaign

Tentunya kamu juga bisa ikut mendukung campaign ini dengan menunjukkan pink ribbon dan meng-upload ke feed Instagram maupun Facebook selama bulan Oktober dengan hashtag #TimeToEndBreastCancer dan #ELCdonates serta tag ke @esteelaudercompanies. Dengan begitu, kamu akan mendonasikan $25 ke BCRF. Nggak hanya itu saja yang bisa kamu lakukan, kamu juga bisa berbelanja produk ANR Pink Bottle, Clinique dan juga Bobby Brown di Lazada Flagship Store di bulan Oktober ini, karena 100% pendapatannya akan disumbangkan oleh PT. ELC Beauty Indonesia ke Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia).

ESTEE LAUDER PINK RIBBON 2020 - 1

Jadi, tunggu apalagi? Jangan diam saja dan ayo dukung Breast Cancer Campaign dari Estée Lauder!

Foto: Estee Lauder, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment