banner-detik

face masks

Rekomendasi Skincare Halal untuk Kulit Berjerawat

seo-img-article

Fungal Acne Female Daily

Lagi cari skincare halal untuk mengatasi kulit berjerawat? Ini rekomendasinya!

Rasanya skincare untuk mengatasi jerawat lagi banyak dicari. Baik itu sama yang kulitnya memang acne-prone, atau justru yang tadinya nggak pernah jerawatan, sekarang malah dihampiri maskne. Kalau pencetusnya memang karena pakai masker, selain pakai skincare, tentunya penting banget juga ya untuk rajin membersihkan masker yang kamu pakai. Cek rekomendasi skincare halal untuk kulit berjerawat berikut ini ya!

Lacoco Dark Spot Essence

Review Lacoco Dark Spot Essence Review Lacoco Dark Spot Essence

Kandungan yang bisa diandalkan untuk mengatasi masalah jerawat adalah chemical exfoliant, seperti AHA, BHA, dan PHA. Ketiga kandungan ini bisa kamu temukan dalam Lacoco Dark Spot Essence. Selain itu, di dalamnya juga ada Niacinamide yang dapat membantu meredakan jerawat yang sedang meradang. Formulanya dibuat mild untuk kulit sensitif, namun kerjanya tetap efektif. Tentunya sudah bersertifikat halal MUI juga.

Saturday Looks Minty Gentle Scrub

Screen Shot 2020-10-27 at 18.20.01

Pakai clay mask pas banget buat mengatasi kulit berjawat sekaligus me-time. Saya teracuni buat coba Minty Gentle Scrub dari Saturday Looks ini karena lagi sering banget lihat di Instagram dan banyak yang bilang cocok saat kulit lagi muncul jerawat. Selain Bentonite dan Kaolin clay yang dapat mengontrol sebum serta menenangkan jerawat, masker ini juga mengandung peppermint oil yang rasanya bikin waja langsung  fresh. Scrub-nya halus dan setelah dibilas nggak bikin kulit jadi kering.

Jarte Beauty Bye Bye Acne Spot Treatment

bye-bye-acne

Untuk jerawat yang sedang radang dan merah, namun bukan bruntusan, kamu bisa pakai spot treatment yang kerjanya lebih targeted. Jarte Beauty Bye Bye Acne Spot Treatment mengandung macam-macam calming ingredients, seperti Calamine, Bentonite, Sulfur, Niacinamide, hingga Centella Asiatica. Cara pakainya cukup dengan mencelupkan cotton bud ke dalam botolnya, lalu langsung diaplikasikan ke jerawat.

Dari ketiga skincare halal untuk jerawat ini ada yang sudah pernah kamu coba? Atau kamu punya rekomendasi lainnya? Sharing is caring!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment