banner-detik

lifestyle

Rekomendasi Brand Boob Tape yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Instant-Breast-Lift-Adhesive-Push-up-Tape-Custom-Boob-Tape-a-Cup-to-D-and-Plus-Size

Boob tape lagi hits banget! Berikut adalah beberapa rekomendasi boob tape yang bisa kamu coba! 

Berhubung beberapa minggu ini FD banyak membahas tentang boob tape, pertanyaan selanjutnya adalah boob tape manakah yang sebaiknya kamu coba? Kalau dahulu awal-awal boob tape atau body tape hanya beredar di luar negeri, sekarang ada beberapa brand boob tape yang bisa kamu temukan di Indonesia. Nggak heran sih, semakin lama peminatnya semakin banyak. So, berikut adalah beberapa rekomendasi boob tape yang bisa kamu coba!

1. Things Untouched

71d6696bc5dee0619cf7f38525411a1c

Salah satu brand boob tape atau body tape pertama yang pernah saya dengar telah beredar di Indonesia adalah dari brand @things.untouched. Beberapa klaim yang dibuat oleh Things Untouched adalah tape dari mereka yang bersifat sweat proof, dan waterproof. Jadi, kalau kamu ingin memakainya ketika beraktivitas, nggak perlu khawatir kalau lemnya bakalan copot! Saya pribadi belum pernah mencoba brand ini, tapi banyak testimoni dari mereka yang sudah pernah memakai kalau body tape yang satu ini nyaman dan nggak bikin iritasi saat dilepas. Body Tape dari Things Untouched bisa kamu dapatkan lewat Shopee maupun Tokopedia seharga Rp179.000!

Lihat juga: Boob Taping 101: Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Boob Tape!

2. Wearology

438d79710bea4b8df346191dcbd37b88_tn

Brand boob tape selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Bra Tape dari @wearology.id. Bentuk tape dari Wearology seperti boob atau body tape pada umumnya. Nah, yang membedakan Bra Tape Wearology dibandingkan dengan brand lainnya adalah warna dasar berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit atau warna pakaianmu! Ketiga pilihannya adalah Tan, Black, maupun warna White. Bra Tape dari Wearology bisa kamu dapatkan seharga Rp169.000! Wearology juga menyediakan nipple cover atau pasties yang bisa kamu gunakan bersamaan dengan boob tape.

3. Scarlett Intimate

Screen Shot 2020-10-26 at 07.07.20

Baca juga: Memakai Boob Tape Ternyata Nggak Semudah yang Dikira?? | Bodycare 101

Scarlett Intimate memiliki boob tape yang bisa kamu pilih dengan 3 pilihan warna yaitu nude, hitam, dan coklat muda. Online shop yang satu ini memang masih tergolong baru, tapi memiliki harga yang lebih murah dibandingkan yang lainnya yaitu Rp 149.000 di Shopee dan Tokopedia. Selain boob tape, kamu juga bisa dapatkan produk-produk lingerie dan sleepwear yang terlihat super nyaman dengan gaya yang menarik.

So, itu adalah beberapa brand boob tape atau bra tape yang bisa kamu coba. Selain dipertimbangkan soal harga, memilih tape yang erat tapi nggak bikin iritasi juga penting buat diri kamu! Kalau sampai salah pilih, bisa jadi tape nggak erat atau bahkan perih ketika dilepas. Jadi, jangan sampai salah pilih ya!

Gimana menurut kamu? Brand manakah yang paling bikin kamu penasaran? Atau ada yang pernah coba share di komen ya!

 

Foto: Dok. skims.com, Scarlett Intimate, Instagram @wearology.id, Instagram @things.untouched.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment