banner-detik

apparel

Promo Metro Modest Fashion Week, Diskon Hingga 70%!

seo-img-article

Modest Fashion

Sudah tahu belum kalau modest fashion sedang menjadi trend berpakaian di tengah pandemi? 

 

Yup! Modest fashion atau gaya berpakaian yang lebih tertutup akhir-akhir ini menjadi lebih populer dan relevan, karena kondisi pandemi saat ini. Modest fashion yang memang identik dengan menutupi seluruh bagian tubuh dengan teknik layering ini bukan hanya sekadar gaya berpakaian saja lho, tetapi juga bisa memberikan fungsi proteksi untuk tubuh supaya sejalan dengan protokol kesehatan di Indonesia. Tentunya, modest fashion ini juga nggak ternatas pada kalian yang menggunakan hijab saja, karena sekarang tanpa menggunakan hijab pun kita tetap mengaplikasikan modest fashion yang terlihat keren.

Screenshot (1057)

Menariknya, sekarang kamu bisa menghadiri dan melihat koleksi modest fashion yang bervariasi di event Metro Modest Fashion Week yang diselenggarakan oleh Metro Department Store hingga tanggal 25 Oktober 2020. Nggak hanya itu saja, Metro Modest Fashion Week kali ini juga berkolaborasi dengan designer-designer ternama seperti Marini Zumarnis dan Sari Batubara. Koleksi modest wear yang tersedia juga sangat beragam, yaitu brand Dresshaus, Mazu by Marini Zumarnis, Buttonscarves, Vivi Zubedi, Art Kea, Khanaan, Maysuda, Kami, Diario, Tara Tami, dan masih banyak brand lainnya.

Modest Fashion

Bukan cuma ada event Metro Modest Fashion Week saja nih, Metro Department Store juga menyediakan promo menarik, yaitu diskon besar hingga 70% selama Modest Fashion Week berlangsung, serta ada tambahan diskon 10% untuk pengguna kartu kredit Bank Mega atau cicilan 0% selama 6 bulan di seluruh gerai Metro Department Store. Nah, kalau kamu saat ini merupakan member dari Metro Yours, kamu juga bisa banget menukarkan poin Metro Yours dan akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp1.000.000,- sampai tanggal 31 Desember 2020. Menarik banget ya? Dan untuk kamu yang masih takut-takut nih untuk belanja secara langsung di Metro Department Store, kamu tetap bisa berbelanja secara online melalui layanan Metro Easy Shop di WhatsApp. Kamu nggak perlu khawatir lagi deh saat berbelanja!

Jadi, jangan sampai ketinggalan di event Metro Modest Fashion Week karena akan ada banyak diskon menariknya loh!

 

Images: Dok. Buttonscarves, Dok. Art Kea, Dok. Dresshaus, Dok. Metro.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment