Review The Body Shop Superfood Fragrance Dome, Parfum Portable yang Praktis!

Review The Body Shop Superfood Fragrance Dome, Parfum Portable yang Praktis!

tbs perfume dome

Fragrance baru yang anti tumpah dan super praktis dari The Body Shop!

Apakah kamu suka bawa parfum kemana-mana? Saya termasuk orang yang selalu sedia parfum di tas. Makanya saya senang banget dengan parfum keluaran terbaru dari The Body Shop, yaitu Superfood Fragrance Dome! Parfum ini berbentuk solid parfum, portable, ukurannya kecil banget, dan bentuknya yang roll on memudahkan saya mengaplikasikan parfum ini dimana saja dan kapan saja.

Packaging

DSC00091

Ukuran produk ini travel-friendly banget, dimasukkan ke saku baju juga masih muat. Berat bersihnya 6g, dan seperti namanya, fragrance dome, bentuk kemasan parfum ini memang seperti kubah. Bagian atas solid parfum ini berbentuk setengah bola dan ditutup dengan tutup bening berlogo The Body Shop.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Rambut untuk Usir Bau saat Pakai Hijab!

Ingredients

Octyldodecanol, Triethylhexanoin, Cera Microcristallina/Microcrystalline Wax/Cire microcristalline, Parfum/Fragrance, Hydrogenated Castor Oil, Dicaprylyl Carbonate, Laureth-3, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Silica, Copernicia Cerifera Cera/Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax/Cire de Carnauba, Hexyl Cinnamal, Ricinus Communis Seed Oil/Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Benzyl Salicylate, Tocopheryl Acetate, Benzyl Alcohol, Limonene, Linalool, Alumina, Citronellol, Hydroxycitronellal, Coumarin, Alpha-Isomethyl Ionone, Tocopherol, Geraniol, Benzyl Benzoate, CI 77891/Titanium Dioxide, CI 15985/Yellow 6, CI 19140/Yellow 5 Lake.

Penggunaan

Cara menggunakan Superfood Fragrance Dome ini praktis banget, tinggal dab and swipe on the go. Bisa langsung dioles ke kulit, atau diambil pakai jari dan dioles ke bagian yang diinginkan. Biasanya saya oles di belakang telinga, leher, dan nadi.

Pilihan Varian

1

Saat ini Superfood Fragrance Dome baru ada tiga varian, yaitu Apricot & Agave; Pomegranate & Red Berries; dan Coconut & Yuzu. Wanginya persis dengan varian dari The Body Shop Fragrance Hair Mist. Saya sudah coba dua dari tiga varian ini, yaitu Apricot & Agave dan Pomegranate & Red Berries. Current favorite saya adalah yang ‘Apricot & Agave’, wanginya elegan dan mewah banget! Mengingatkan saya dengan salah satu parfum high end yang pernah saya coba. Kalau yang Pomegranate & Red Berries, wanginya segar dan manis, kalau kamu suka fruity scent, you gonna love this one.

Baca juga: Alien Objects Indonesia, Parfum Niche Lokal yang Dilelang Hari Ini!

Final Verdict

DSC00495

I really love these Superfood Fragrance Dome! Harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp149000. Tapi parfum ini adalah tipe produk yang a little goes a long way, jadi pakainya juga tidak boros. Saya suka gosok-gosok Fragrance Dome ini sebelum tidur dan wanginya masih nempel sampai keesokan harinya. Selain itu karena bentuknya seperti parfum roll on, menggunakannya juga gampang banget. Setelah diaplikasikan juga tidak ada rasa lengket yang mengganggu dan yang paling penting, wanginya enak dan tahan lama!

Apakah kamu pernah mencoba solid parfum? Sejauh ini, solid parfum mana yang jadi favoritmu? Ceritakan di kolom komentar ya!

 

Foto: dok. Tirza Tiffani; The Body Shop