banner-detik

skin care

Good News! Elemis Kini Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Screenshot (1053)

Siapa di sini yang merupakan die hard fans dari brand asal London, Elemis? Good news nya, mereka sudah tersedia di Indoensia!

Buat para member FD lama, saya yakin udah pada familiar sama brand premium asal Inggris ini. Yup! Ini merupakan sebuah berita bahagia buat kalian yang memang sudah bulak balik PO ataupun hanya bisa beli produk-produk Elemis kesayangan di luar negeri. Karena, tanpa perlu repot lagi, kalian sudah langsung bisa belanja semua produk lengkapnya di Indonesia, tepatnya di store pertamanya, yaitu di Plaza Indonesia!

Nah, buat kalian yang masih newbie sama Elemis, brand ini tuh sudah 30 tahun menjadi brand premium nomor 1 di Inggris dan menjadi sebuah brand yang banyak disukai oleh skincare enthusiast di Amerika Serikat. Supaya kalian kenal lebih dekat, saya bakal cerita sedikit soal beberapa rangkaian andalan dari brand ini, ya!

Pro-Collagen 

Elemis Pro Collagen

Pro-collagen series ini terdiri dari Quartz Lift Serum, Advanced Eye Treatment, Marine Cream Ultra Rich, Marine Cream, dan Cleansing Balm. Secara umum, rangkaian ini mengandung Alga laut dan Ginkgo Biloba untuk mengencangkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. Bahkan, untuk Pro-Collagen Marine Cream yang bahkan telah berhasil mengumpulkan 50 penghargaan dari seluruh dunia. Sementara, cleansing balm dari rangkaian ini tuh merupakan salah satu best selling product yang memiliki kandungan minyak elderberry dan starflower, serta sea algae yang bisa membantu membuat kulit jadi lebih lembap dan halus setelah membersihkan makeup. Nggak hanya itu, cleansing balm ELEMIS ini juga punya 9 kandungan essential oil yang membantu membersihkan wajah secara mendalam, lho!

Dynamic Resurfacing 

Elemis Indonesia

Rangkaian Dynamic Resurfacing yang terdiri dari facial wash, night cream, dan facial pads ini dirancang khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam yang disebabkan oleh faktor usia. Dengan melambatnya pertumbuhan sel di usia tertentu, kulit wajah pastinya juga bisa terlihat semakin kusam, sehingga Elemis mengembangkan teknologi tri-enzim untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit. Nah, kalau mau pakai rangkaian ini secara lengkap, pertama-tama kamu bisa menggunakan facial wash, dilanjut dengan menggunakan facial pads, dan terakhir yaitu night cream

 

Superfood

Screenshot (1052)

Superfood ini merupakan rangkaian produk skincare yang mengutamakan prebiotik sebagai bahan utama, dan tentunya juga vegan. Terdiri dari Kefir-Tea Mask, Facial Wash, dan Facial Oil yang berfungsi untuk membantu membuat kulit lebih sehat, rangkaian ini juga ternyata memiliki manfaat untuk memperkuat skin barrier dari zat berbahaya seperti polusi. Nggak cuma itu saja, rangkaian Superfood ini akan membantu bikin wajah kamu lebih cerah, segar, dan bercahaya juga! 

 

Jadi, rangkaian mana nih yang paling menarik untuk kamu coba?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment