banner-detik

makeup

Rekomendasi Produk dari Makeup Lokal Upmost Beaute

seo-img-article

1

Pingin coba makeup lokal Upmost Beaute? Tiga produk ini berhasil jadi favorit saya!

Walaupun termasuk pendatang baru di industri kosmetik Indonesia, Upmost Beaute, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama bulan Oktober 2020 ini, sudah punya beragam varian produk yang bisa kita nikmati.Setelah mencoba beberapa produk dari Upmost, saya sudah menemukan empat produk yang jadi favorit saya! Penasaran apa aja? Yuk, disimak reviewnya.

Upmost Essential Face Palette

DSC09662

This palette have to be on my number one list! Palet wajah dari Upmost ini terdiri dari 4 warna, yaitu Please Me Blush (matte pink color), Heartbeat Blush (matte peach color), Sparkle Up (glittery champagne color), dan Chesnut Gold (matte brown shade). Palet ini bisa digunakan sebagai blush, highlighter, bronzer, dan eyeshadow, serta sudah dilengkapi cermin sehingga cocok untuk dibawa-bawa. Hal yang membuat saya keep coming back to this palette adalah formulanya yang tidak terlalu powdery, warnanya yang easy to blend, dan pigmentasinya pas banget untuk face palette. Intensitas warnanya tidak langsung pigmented saat pertama diaplikasikan, tapi bisa di build-up, sehingga bisa diatur sesuai keinginan. Harga palet ini sekitar 247 ribu rupiah untuk 4 warna denga ukuran pan yang cukup besar.

Upmost Airy Velvet Lipcreme & Luminous Velvet Matte Lipstick

DSC09678

Dari beberapa jenis lip product Upmost, saya paling suka Airy Velvet Lipcreme dan Luminous Velvet Matte Lipstick. Dua lip product ini memiliki finish yang berbeda. Untuk Airy Velvet Lipcreme, saya paling suka yang shade ‘Caramello’, warnanya nude tapi tidak terlalu pucat, cocok banget untuk sehari-hari. Seperti namanya, produk ini rasanya nyaman dan ‘airy’ atau ringan di bibir, dengan velvet finish jadi tidak membuat bibir kering.

Nah, kalau pengen look yang lebih fresh, saya menggunakan Luminous Velvet Matte Lipstick in the shade ‘Ripe Persimmon’. Warnanya orange segar, dan hasilnya memang luminous alias sedikit glossy di bibir. Tapi walaupun namanya ‘velvet matte’, saya merasa lip product satu ini tidak matte sama sekali, melainkan terasa creamy dan moisturizing.

Upmost Skinny Browmatic

DSC09673

Last but not least, pensil alis dari Upmost ini juga patut dicoba. Malah, sekarang pensil alis ini jadi produk favorit saya! Soalnya, bagian ujung pensilnya kecil, jadi gampang digunakan untuk menggambar hair strokes. Formulanya juga creamy sehingga bisa menghasilkan tampilan alis yang natural, tapi produknya cukup kokoh, tidak terlalu lembek jadi tidak gampang patah. Warnanya yang shade Latte juga pas banget di alis saya, tidak terlalu hitam gelap tapi tidak abu-abu pucat juga!

2

Jadi itu dia rekomendasi produk dari Upmost versi saya. Apakah kamu pernah mencoba produk dari Upmost? Produk favoritmu yang mana nih? Buat yang pengen cobain, produk-produk Upmost ini bisa didapatkan di Beauty Studio by Female Daily lho! Sela

Slow Down

Please wait a moment to post another comment