banner-detik

lifestyle

Masker Nyaman Anti Pengap dari Uniqlo AIRism

seo-img-article

Konferensi Pers Virtual AIRism Mask (3)

Sedang cari masker yang tetap aman namun nyaman dipakai dan nggak pengap? Ini alasan kamu perlu coba masker Uniqlo AIRsm.

Di Jakarta, aturan PSBB beberapa kali memang diperketat. Meski nggak semua daerah memberlakukan ini, tetap wajib ya untuk pakai masker kalau kamu punya keperluan untuk keluar rumah, seperti ke kantor atau ke supermarket. Sebelumnya, masker berbahan scuba sering jadi pilihan orang-orang karena bahannya yang nggak terlalu tebal sehingga lebih nyaman dipakai. Sayangnya, masker scuba sudah nggak direkomendasikan lagi untuk dipakai karena kurang efektif menangkal virus COVID-19. Tapi sekarang sudah ada alternatif masker kain yang nyaman dipakai dan anti pengap lho dari Uniqlo AIRism.

Teknologi AIRism yang nyaman, sebelumnya sudah bisa kamu rasakan di koleksi innerwear Uniqlo. Maksker Uniqlo AIRism ini juga sudah lolos tes dari Badan Standardisasi
Nasional (BSN) yang mengharuskan efisiensi filtrasi bakteri minimal sebesar 60% dan
efisiensi filtrasi partikel yang juga dengan nilai minimum 60%. Saat rilis di Jepang bulan Juni 2020, masker ini juga mendapatkan feedback positif.

Apa saja sih kelebihan masker Uniqlo AIRism?

Mempunyai struktur tiga lapis dengan nano filter di bagian tengah masker

Nano filter ini memiliki nilai efisiensi filtrasi bakteri dan
efisiensi filtrasi partikel sebesar 99% yang juga water repellant serta dapat melindungi dari bakteri dan partikel yang terkontaminasi virus.

Breathable dan nyaman di kulit

Filter masker ini  dibalut dengan kain mesh berteknologi AIRism yang lembut dan breathable karena nggak kaku seperti masker katun pada umumnya. Struktur mesh juga memastikan masker ini nggak bikin kamu merasa pengap.

Memiliki nilai UPF (Ultraviolet Protection Factor) 40

Buat yang sering terpapar sinar matahari, masker AIRism juga punya teknologi Ultraviolet Protection Factor yang bisa melindungi kulit.

Dapat dicuci baik dengan tangan atau menggunakan mesin cuci

Nggak perlu perawatan khusus, cukup dicuci dengan tangan maupun mesin cuci biasa pun bisa. Pastikan temperatur air nggak di atas 4o derajat Celsius, ya.

Tiga ukuran dan dua pilihan warna netral

AIRism Mask Presentation

Masker Uniqlo AIRism datang dalam tiga ukuran, yaitu S, M, dan L sehingga bisa dipakai anak-anak di atas umur tiga tahun sampai orang dewasa sekali pun. Warnanya hitam dan putih yang netral juga membuat masker ini cocok dengan outfit apa pun. Di bulan November mendatang juga akan ada warna abu-abu lho.

Tertarik untuk coba? Kamu bisa beli di outlet Uniqlo Indonesia dengan harga Rp149000 untuk satu pack berisi tiga masker.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment