banner-detik

industry news

Kamu Makeup Artist? Yuk, Buktikan Talentamu di Make Over Makeup Artist Hunt 2020!

seo-img-article

makeover MUA hunt

Untuk kamu para makeup artist, ada kabar seru nih! Make Over kembali menghadirkan Make Over Makeup Artist Hunt 2020.

Melalui ajang ini, Make Over mencari delapan makeup artist berbakat yang akan dipilih langsung oleh Makeup Artist Ambassador Make Over Dhirman Putra, Professional Makeup Artist Marlene Hariman, serta dua juri tamu yang merupakan pemenang Make Over MUA Hunt 2017, 2018, yaitu Ami Becks dan Sasha.

Menurut Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, makeup artist selalu menjadi bagian penting dari Make Over, oleh karenanya dalam kondisi pandemi seperti ini Make Over tetap mengadakan acara ini walaupun dilakukan secara virtual.

Makeup artist selalu menjadi bagian penting dari Make Over, maka dalam kondisi pandemi ini kita tetap ingin menggelar ajang pencarian talenta baru makeup artist agar tetap ada wadah untuk makeup artist mengembangkan diri dan menunjukkan kemampuan melalui Make Over MUA Hunt 2020. Meski tahun ini dilakukan secara virtual, kami menyesuaikan beberapa bagian acara agar dapat tetap memberikan pengalaman terbaik kepada peserta. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Make Over yang secara terus-menerus mendukung makeup artist berbakat untuk bersama-sama memasuki industri kecantikan yang terus berkembang,” ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

Gimana caranya?

makeover MUA hunt 2

Untuk kamu yang tertarik, pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai tanggal 15 Oktober hingga 15 November 2020. Caranya gampang, cukup mengunggah dua video tutorial di IGTV dan dua foto hasil kreasi makeup yang sudah ditentukan, di akun Instagram pribadi peserta. Peserta wajib menyertakan akun Instagram Make Over, menggunakan hashtag #MakeOverMUAHunt2020 dan #MakeOverProArtist, serta mengirimkannya melalui email.

Dua puluh orang finalis Make Over MUA Hunt 2020 akan diumumkan pada tanggal 20 November 2020 melalui instastory Make Over dan email pemberitahuan dari Make Over. Nah, dari dua puluh finalis tersebut, akan dipilih delapan pemenang Make Over MUA Hunt 2020 melalui virtual workshop via Zoom.

Kegiatan workshop tersebut meliputi, makeup workshop dari para juri Make Over MUA Hunt 2020, Dhirman Putra dan Marlene Hariman, kelas personal branding oleh Paula Verhoeven, virtual photoshoot bersama Michael Cools, serta sharing session bersama para pemenang Make Over MUA Hunt. Kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt nantinya bakal dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Make Over dan menerima hadiah menarik lainnya dari Make Over!

Sebelumnya, bagi peserta yang ingin mendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan, di antaranya peserta harus berusia minimal tujuh belas tahun dan memiliki bukti kependudukan di Indonesia, peserta harus bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah disebutkan di keterangan timeline, serta peserta tidak sedang terlibat kontrak dengan brand makeup lainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai Make Over MUA Hunt 2020 ini, kamu bisa kunjungi website resmi Make Over di http://bit.ly/MAKEOVERMUAHUNT2020

 

Selamat mencoba ya. Semoga kamu bisa jadi pemenangnya!

 

Foto: Make Over.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment