banner-detik

fragrance

3 Parfum Pria yang Wanginya Enak dan Disukai oleh Perempuan

seo-img-article

5 Parfum Pria yang Wanginya Nggak Mainstream, Tapi Perempuan Pasti Suka!-

Ada yang sudah mulai bosan belum dengan wangi parfum pasangan kalian yang itu-itu saja? Ciri khas parfum pria yang fresh dan nggak terlalu complex? Nah, kalau kalian mulai bosan, saya mau rekomendasiin 3 parfum pria yang wanginya nggak pasaran, nggak berat, dan sedikit powdery, yang pastinya bakalan disukai oleh banyak perempuan.

Penasaran? Nih, tiga parfum cowok andalan saya!

5 Parfum Cowok yang Wanginya Nggak Mainstream, Tapi Cewek Pasti Suka!-4

Hugh Parsons Bond Street

Kita mulai dari brand parfum niche asal United Kingdom, yaitu Hugh Parson Bond Street. Kalau parfum pria pada umumnya memiliki wangi fresh yang dominan, di Hugh Parson Bond Street malah lebih dominan wangi woody, musky dan flowery. Walaupun ada wangi bunga dan musk-nya, nggak bikin parfum ini feminine kok, tetap terasa wangi cowoknya. Buat saya, ini salah satu wangi parfum pria yang wanginya ‘nyaman’ dan calming, cocok dipakai untuk siang ataupun malam hari saat date night. Komposisi wanginya sendiri adalah bergamot, ivy, magnolia, jasmine, ambrette, musk, amber, dan cedar.

5 Parfum Cowok yang Wanginya Nggak Mainstream, Tapi Cewek Pasti Suka!-2

Calvin Klein One

Kalau yang satu ini pasti sudah pada familiar, ya? Ini menjadi salah satu best selling parfum di mana-mana. Sebenarnya parfum ini nggak termasuk dalam kategori man fragrance sih, tapi masuknya uni-sex. CK One memang memiliki ciri khas wangi fresh, tapi bukan tipikal fresh parfum pria, tapi lebih ke wangi citrus yang unik. Ketika pertamakali disemprotkan, wangi yang tercium banget oleh hidung saya adalah wangi lemon, namun pelan-pelan mulai tercium wangi bunga dan kemudian ditutup dengan wangi yang sedikit lebih lembut seperti musk. Untuk parfum yang harganya tergolong affordable, CK One ini memiliki banyak campuran wangi, berikut list lengkapnya pineapple, green notes, mandarin orange, papaya, bergamot, cardamom, lemon ,nutmeg, violet, orris root, jasmine, lily-of-the-valley, rose, freesia, sandalwood, amber, musk, cedar, oakmoss, green tea dan green accord.

5 Parfum Cowok yang Wanginya Nggak Mainstream, Tapi Cewek Pasti Suka!-3

Viktor Rolf Spice Bomb

This one isn’t for the fainted hart. Kalau dua parfum di atas memiliki wangi yang kalem, Viktor Rolf ini benar-benar wangi maskulin banget. Sesuai namanya, parfum ini memang memiliki wewangian rempah-rempah, makanya wanginya unik banget dan cowok banget. Ketika baru dispray, parfum ini akan tercium sedikit manis, namun setelahnya akan mulai tercium wangi leather, sedikit flowery dan ditutup dengan wangi powdery. Komposisi parfum ini terdiri dari elemi, pink pepper, grapefruit, bergamot, paprika, cinnamon, sfaffron, leather, tobacco, dan vetiver. Karena wanginya yang heavy, parfum ini lebih cocok dipakai di malam hari saja. Penggunaannya juga nggak perlu banyak-banyak kok, tiga semprot saja sudah cukup. Cobain deh, wanginya bikin nagih banget!

Itu dia tiga parfum pria yang saya suka banget dan wanginya nggak overwhelm untuk perempuan. So far, saya belum menemukan parfum pria unik lainnya lagi sih. Tapi kalau kalian punya rekomendasinya, boleh lho, share parfum pria yang kalian suka banget wanginya.

Background photo created by freepik – www.freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment