banner-detik

bath n body

Selain Bright Vachirawit, Ini 3 Aktor GMMTV Thailand yang Berkolaborasi dengan Idolo Cosmeitc

seo-img-article

idolo cosmetic

Bukan hanya Bright Vachirawit, ternyata para aktor GMMTV juga ikut berkolaborasi untuk brand bauty Idolo. Apa saja sih produknya?

Masih tentang para aktor Thailand yang namanya lagi melejit. Sebelumnya saya pun sudah pernah ngomongin tentang lima brand yang menampilkan aktor Bright Vachirawit di iklannya. Salah satunya ada Idolo skincare. In case you didn’t know, Bright merupakan salah satu aktor GMMTV, sebuah talent agency Thailand. Di GMMTV tentu saja aktor dan aktrisnya nggak hanya Bright, ya. Win Metawin yang jadi lawan mainnya di 2gether: The Series pun juga merupakan bagian dari GMMTV serta masih banyak yang lain juga.

Nah, Idolo ternyata merupakan beauty brand yang lahir sebagai hasil kolaborasi Mistine Cosmetic dan para aktor GMMTV. Line terbarunya adalah Idolo Collection 2. Ada apa saja produknya?

Baca juga: 5 Brand yang Pernah Dibintangi Aktor Thailand Bright Vachirawit. Sudah Pernah Coba?

Win Metawin – Win Skinn Body Lotion

win

Win Skinn Body Lotion merupakan lightweight body lotion dengan non-greasy formula. Kandungan di dalamnya ada Organic Shea Butter, Organic Jojoba Oil, Organic Argan Oil, dan Organic Avocado Oil yang lembapnya tahan lama, namun nggak lengket.

Joss Wayar – Sway Shower Gel

02_0-600x600

Joss Wayar, aktor utama serial 3 Will Be Free, juga berkolaborasi untuk produk body care. Kali ni produnya adalah Sway Shower Gel. Mengandung 3x Hya Complex yang menggabungkan teknologi tiga jenis Hyaluronic acid, yaitu Super Hyaluronic, Medium Sized Hyaluronic, Nano Hyaluronic yang bisa menghidrasi kulit lebih dalam.

Lee Thanat – Roll Play Deodorant

lee thanat

Terakhir ada aktor serial U-Prince, Lee Thanat. Produknya adalah Roll Play Deodorant. Mengandung Triple Marine Nutrient, selain menahan aroma nggak sedap, Roll Play Deodorant juga akan menjaga kulit ketiak tetap lembap dan mencegah munculnya Keratosis Pilaris atau Chicken Skin.

Baca juga: Rekomendasi Produk yang Bikin Ketiak Glowing!

Gimana? Penasaran nggak buat cobain produk skincare dan body care dari Idolo?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment