banner-detik

beauty school

Yakin Masih Malas untuk Vote Female Daily Best of Beauty Awards 2020? Ada Hadiahnya, lho!

seo-img-article

Female Daily Best Of Beauty Awards 2020-2

Sudah 2 minggu nih Female Daily Best of Beauty Awards 2020 dibuka. Kalian sudah vote belum?

 

Tahun ini Female Daily Best of Beauty Awards sedikit berbeda. Tahun ini, FD sudah menentukan produk apa saja yang dinominasikan dalam setiap kategori. Tentunya pemilihan nominasi ini sudah dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Mulai dari rating produk tersebut di Beauty Review by Female Daily, panelis dan juga ditentukan produk-produk yang baru launching 3 tahun kebelakang.

Dengan format terbaru ini, memudahkan kalian untuk menentukan produk mana yang berhak mendapatkan tittle Female Daily Best of Beauty Awards 2020. Tapi kalau kalian nggak menemukan produk andalan kalian dalam nominasi, kalian tetap bisa kok memasukan nama produk tersebut di kolom yang sudah disediakan. Selain itu, pengisian survei pun jadi lebih cepat, karena nggak perlu googling atau kumpulin produk-produk yang kalian punya.

BOBA Femlae daily

Sama seperti tahun sebelumnya, ada 6 kategori yang bisa kalian vote. Dan kalau kalian vote semua kategori dan lengkap, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Female Daily. Bocoran dulu deh ya, biar semangat. Kalian bisa menangin voucher MAP sejumlah Rp20.000.000, untuk 10 orang pemenang! Itu baru salah satu hadiahnya lho. Masih banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Jadi tunggu apalagi? Mending langsung vote sekarang juga di award.femaledaily.com!

Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment