banner-detik

made in indonesia

2 Produk Eye Treatment Lokal Terbaru yang Layak Dicoba!

seo-img-article

eye cream yang harganya terjangkau

Menjelang akhir 2020 ini, ada dua brand lokal yang mengeluarkan produk eye treatment terbaru mereka lho! Keduanya punya kualitas yang bagus dan punya keunggulan masing-masing!

Dulu sebenarnya saya nggak begitu peduli dengan eye treatment. Tapi setelah masuk usia 30 tahun, dan lalu sadar bahwa penuaan dini itu paling cepat terlihat di area mata dan punggung tangan, saya jadi rajin banget pakai eye treatment. Eye treatment ini udah kayak basic skincare, yang selalu ada dalam skincare rutin saya di pagi dan malam hari.

Beruntungnya sekarang brand lokal juga mulai banyak yang merilis produk untuk perawatan area sekitaran mata. Dulu susah sekali lho, mencari eye treatment lokal yang bagus! Tapi kalau sekarang sih, sudah ada beberapa produk eye treatment lokal yang bisa dijadikan pilihan, karena kualitasnya bagus banget dan nggak kalah dari brand luar!

Baca juga: Eye Cream Itu Penting, Atau Hanya Gimik?

Nah, baru-baru ini, ada dua brand skincare lokal yang mengeluarkan eye treatment mereka. Keduanya bagus dan masing-masing punya keunggulannya masing-masing, yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. Ini dia:

avoskun eye ampoul arum (4)

1. Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Nah, ini yang saat ini sedang intensif saya pakai, selama dua minggu terakhir ini. Eye treatment yang satu ini masih fresh banget, karena baru launching awal bulan Oktober ini! Yang menarik dari eye treatment ini adalah kandungan 7,5% Peptide-nya, yang merupakan campuran dari Argireline dan Eyeseril. Dan kandungan Peptide yang tinggi ini bener-bener ngefek bikin area mata saya lebih segar, halus, dan nggak puffy. Selain itu juga ada sederet ingredient lain yang juga promising seperti Niacinamide, Probiotic, Caffeine, Green Tea, dan Cucumber.

Tekstur produk ini juga menyenangkan banget. Gel bening, tapi terasa oclusive dan mampu memberikan kelembapan ekstra di area sekitar mata. Terasa sedikit tekstur silikon yang mengisi garis-garis halus dan bikin area bawah mata terasa halus saat menggunakan produk ini. Dipakai under makeup juga bagus, karena bikin concealer lebih nempel dan halus.

Dan bonusnya lagi, produk ini dikemas dalam botol kaca tebal, dengan desain yang luxurious. Terasa banget mewahnya. Mengingatkan saya kepada packaging skincare high-end dari Korea.

Baca juga: FD Early Access: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, Perawatan Untuk Area Mata Lebih Kencang!

 somethinc eye gel arum (5)

2. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel 

Ini juga masih baru sekali! Baru bulan September kemarin Somethinc merilis produk eye treatment-nya. Saya sendiri punya produk ini, dan sudah mencoba beberapa kali, namun belum sempat mencobanya secara intensive. Produk ini mengandung Tripeptide, atau tiga jenis Peptide yang powerful untuk mengatasi aging pada area sekitar mata. Selain itu juga ada banyak sekali active ingredient lain yang memang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di area mata, seperti puffy eyes, dark circle, dan fine lines.

Yang istimewa dari produk ini adalah packagingnya! Eye treatment yang satu ini mempunyai aplikator berupa ceramic, yang selain bikin pemakaiannya praktis, juga bisa bikin area mata adem dan bisa digunakan untuk pijat-pijat ringan area kontur mata. Ceramic tip applicator ini bisa membantu mengurangi puffy eyes secara instan dan membantu melancarkan peredaran darah, jadi area mata terlihat lebih segar. Rasanya relaxing banget deh saat pakai eye treatment ini.

Baca juga: Full Review Somethinc Game Changer, Eye Treatment Gel Mengandung Tripeptide Pertama Di Indonesia!

 

Nah, itulah dua eye treatment lokal yang baru saja rilis. Kira-kira, kamu tertarik untuk nyobain yang mana dulu nih?

 

Foto: Dok. Female Daily, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment