banner-detik

made in indonesia

The Aubree Rose Bloom Petal Essence, Essence Lokal untuk Kulit Kusam!

seo-img-article

E4AFFCCE-1E2A-4B63-B851-E4CA9538FE30 2

Setelah berhasil nyobain Niacinamide Skin Booster dan Botanical Calendula Toner The Aubree, akhirnya saya nyobain lagi salah satu produk terbaru mereka yaitu Rose Bloom Petal Essence! 

Jujur, belakangan ini saya semakin cinta sama yang namanya produk-produk skincare lokal. Selain harganya juga lebih affordable, sekarang kualitas skincare lokal nggak kalah jauh dengan skincare-skincare dari luar negeri lainnya! Salah satunya adalah produk-produk dari The Aubree. Skincare lokal dengan konsep elegan minimalis yang menggunakan bahan-bahan natural sebagai ingredients-nya. Baru-baru ini, mereka baru saja launching produk terbaru mereka yaitu Rose Bloom Petal Essence, essence wajah dengan ekstrak bunga mawar asli yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. So, berikut adalah full review-nya!

Packaging

First, let’s talk about the packaging. Hal pertama yang bikin saya tertarik sama brand The Aubree adalah packaging design-nya yang menurut saya elegan minimalis yang membuat brand ini terlihat sophisticated. The Aubree Rose Bloom Petal Essence dikemas dalam botol berukuran 120 ml yang super lucu, higienis, dan praktis buat dibawa kemana-mana.

Formula

0A29231A-F93B-4519-B0E8-9B23C1182CC9 2

Komposisi utama dari The Aubree rose Bloom Petal Essence adalah Algae Extract dan Rose Flower Extract yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Kamu akan bisa melihat partikel rose flower asli yang ada di dalamnya. Produk ini sama sekali nggak mengandung paraben maupun mineral oil. It’s cruelty free and absolutely paraben free. Kalau kamu coba mencium aromanya, kamu akan mencium wangi rose water yang dominan with a little bit of honey scent yang bikin skincare ini soothing dan nyaman digunakan. Here are the full ingredients of the skincare:

Aqua, Rosa Canina (Rose) Flower Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Canina (Rose) Flower, Algae Oligosaccharides, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine. 

Bisa dilihat, produk ini sama sekali nggak mengandung alkohol maupun irritants lainnya. So it’s safe for every skin type, even sensitive skin!

How to Use

Ada 2 cara berbeda untuk Rose Bloom Petal Essence. Kalau kamu gunakan dengan cara ditepuk, kamu bisa gunakan produk ini terlebih dahulu sebelum menggunakan skincare lainnya. Kalau kamu menggunakannya dengan menggunakan kapas, kamu bisa menggunakannya setelah toner dan sebelum serum. Cukup 4-5 tetes produk ini akan membantu skincare routine kamu selanjutnya bekerja dengan lebih maksimal!

AE316AB2-4933-4898-BF3C-D2D56FA8F828 2

Produk ini menyerap secara cepat ke dalam kulit sehingga nggak ada perasaan lengket sama sekali. Wajah akan terasa plump dan supple segera setelah pemakaian. Untuk hasil yang maksimal, saya gunakan The Aubree Botanical Calendula Toner sebagai toner, dan Niacinamide Skin Booster sebagai serum. Gunakan juga antioxidants seperti vitamin C maupun vitamin E untuk memberikan hasil efek mencerahkan yang lebih maksimal.  Jangan lupa gunakan sunscreen sebagai step terakhir agar wajah terjaga dari sinar UV!

 Final Verdict

82431BDA-33DA-4DF4-AB9B-F36622E977B3 2

Nah buat kamu yang mau coba skincare lokal yang bikin kulit cerah dan plump tapi affordable, kamu bisa coba produk ini! Nggak sedikit yang bilang produk-produk dari The Aubree adalah kesukaan mereka. That’s why menurut saya produk ini worth buat di-review! Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga spesial yaitu hanya Rp 89.000 per botol. Affordable banget kan! Buat info selengkapnya, kamu bisa coba cek www.aubreeskin.com untuk keterangan produk lainnya juga.

So, gimana menurut kamu? Jadi penasaran nggak sama The Aubree Rose Bloom Petal Essence ini? Kalau penasaran, jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment