banner-detik

made in indonesia

5 Skincare Lokal dengan Kandungan Kelopak Bunga Asli

seo-img-article

featured

Penasaran nggak sih sama skincare yang mengandung kelopak bunga asli? Kamu bisa coba dari 5 brand lokal ini!

Bunga memang dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan. Umumnya kandungan bunga yang ada di dalam skincare diformulasikan dalam bentuk oil, air, ataupun wewangian. Namun sekarang sudah banyak produk skincare yang menambahkan potongan kelopak bunga ke dalam produknya. Kelopak bunga tersebut nggak hanya dijadikan sebagai bahan utama, melainkan mampu membuat kemasan produk tersebut terlihat cantik dan unik. Mungkin kamu sudah pernah melihat atau bahkan mencoba bebarapa produk skincare dari brand luar yang menggunakan kelopak bunga asli, tapi sekarang brand lokal turut menghadirkan skincare dengan kandungan kelopak bunga asli. Dan ini dia produk skincare lokal yang mengandung kelopak bunga asli.

Baca juga: 5 Skincare Mawar Terbaru 2020 yang Harganya Terjangkau

N’pure Marigold Flower Anti-Aging Face Toner

npure marigold

Kamu tahu nggak? Bunga Marigold itu adalah Calendula-nya Indonesia, lho! Di dalam Marigold mengandung Karotenoid dan Translutein yang bagus untuk anti-aging. Ada juga kandungan Kolagen, vitamin B3, Ekstrak Algae, dan juga Aloe Vera di dalam N’pure Marigold Flower Anti-Aging Face Toner ini. Selain bagus untuk menunda penuaan, toner ini juga berfungsi untuk mengurangi melanin dalam kulit sehingga dapat memperlampat proses pembentukan hiperpigmentasi, dan mampu memberikan kelembapan di kulit. Nilai plus dari produk ini adalah packaging-nya. Menggunakan botol kaca dan dikombinasi dengan tutup ulir beraksen kayu yang membuat kesan ‘alami’ semakin terasa.

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

wardah hydra rose toner

Produk terbaru dari Wardah ini mengandung 93% air mawar murni dan kelopak bunga asli yang dapat membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal. Petal Infused Toner ini juga mengandung 72 hours hydrating active yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam. Formula ini juga dibuat agar pengaplikasian skincare selanjutnya lebih cepat. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan Alantonin yang bagus untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahan akibat iritasi. Cocok nih buat kamu yang kulitnya kering dan sensitif!

The Aubree Botanical Calendula Toner

the aubree

Calendula Extract dalam hydrating toner ini nggak hanya melembapkan kulit namun juga menenangkan kulit. Dengan kandungan Sodium Hyaluronate, Glycerin Chamomile Flower Etract, dan Mistletoe Leaf Extract yang bermanfaat untuk melembapkan kulit, menyegarkan, menenangkan serta meredakan kulit dari kemerahan dan iritasi. Untuk review jelasnya kamu bisa baca artikelnya Regina di sini!

The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner

the bath box 1

The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating Toner mengandung 90% Bulgarian Rose Water, Rice Extract, dan Edelweiss Extract yang berfungsi memberi kesegaran dan juga hidrasi pada kulit. Selain itu toner ini juga dapat membantu mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang sensitif serta dapat menangkal radikal bebas pada kulit. Wangi dari produk ini tentu saja khas bunga mawar yang feminin dan menenangkan.

MS Glow Deep Treatment Essence

ms glow

Sesuai dengan namanya, Deep Treatment Essence, produk ini dapat bekerja memperbaiki kondisi kulit secara mendalam berkat kandungan 80% Centella Asiatica, Cactus Ekstrak, dan juga Hyaluronic Acid. Seperti yang kita ketahui, Centella Asiatica bagus banget untuk mengatasi masalah jerawat, kemerahan atau inflamasi kulit. Selain itu Cactus juga berperan sebagai antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dan mengikat kadar air pada kulit. Dan untuk pemilik kulit kering essence ini juga bagus untuk menjaga dan memberikan kelembapan pada kulit karena kandungan Hyaluronic Acid tersebut.

Gimana? Ternyata banyak juga ya skincare lokal yang mengandung kelopak bunga asli di dalam produknya. Kira-kira dari rekomendasi di atas, kamu tertarik untuk mecoba yang mana? Komen di bawah ya! Untuk yang sudah mencobanya jangan lupa untuk tulis review-nya di aplikasi Female Daily ya!

Foto: Instagram N’pure, The Bath box, The Aubree, Dok. Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment