banner-detik

beauty school

Sephora Hadir dengan Konsep Store Terbaru di Mall Grand Indonesia

seo-img-article

Sephora Indonesia Hadir dengan Konsep Store Terbaru-6

Sephora sudah ada di Grand Indonesia sekarang! Dalam minggu perdananya, banyak promo menarik yang ditawarkan lho!

Nggak kerasa ya, Sephora sudah hadir di Indonesia selama enam tahun. Yang tadinya Sephora hanya tersedia di Jakarta saja, sekarang Sephora sudah hadir di 71 kota, lho. Nah, minggu lalu Sephora baru saja membuka gerai terbarunya di mall Grand Indonesia. Dan untuk store yang satu ini konsepnya dibuat berbeda, lebih premium, supaya shopping experience nantinya lebih menyenangkan.

Sephora Indonesia Hadir dengan Konsep Store Terbaru-4

Perbedaan pertama langsung terasa saat memasuki toko, di mana kalian bisa memilih kartu penanda, apakah kamu butuh bantuan beauty advisor atau nggak. Ada tiga kartu yang tersedia, pertama adalah kartu hitam yang menandakan kalian hanya ingin lihat-lihat, kartu merah yang menandakan kalian sudah tahu mau membeli apa, dan kartu putih yang menandakan kalian butuh batuan para BA.

Sephora Indonesia Hadir dengan Konsep Store Terbaru-5

Sekarang Sephora punya satu island yang khusus untuk display newly launch beauty product. Island ini lokasinya dekat sekali dengan pintu masuk, sehingga memudahkan kamu untuk mengakses atau mencari produk baru apa saja sih, yang tersedia di Sephora Indonesia.

Sephora Indonesia Hadir dengan Konsep Store Terbaru-3

Skincare and makeup area

Area skincare dan makeup memang selalu dipisah, namun keduanya memiliki tone yang sama, yaitu hitam dan putih. Namun untuk store terbaru ini, warnanya dibedakan supaya feel saat melihat produk juga berbeda. Untuk area skincare lebih didominasi dengan warna hitam, putih, dan pink sehingga area ini terlihat lebih girly dan calming. Sedangkan untuk area makeup, didominasi dengan warna hitam dan merah yang lebih bold.

Sephora Indonesia Hadir dengan Konsep Store Terbaru-2

Sephora Grand Indonesia

Beauty studio

Ini adalah area di mana kalian bisa mendapatkan skincare, makeup consultation atau demo. Apa yang berbeda? Perbedaan ada pada kaca dan pencahayaannya. Warna lampu bisa di-adjust sesuai kebutuhan, sehingga memudahkan untuk menentukan mana warna yang cocok dengan skintone kalian. Di area ini pun sudah dilengkapi dengan cotton bud, kapas, spollie, makeup remover, alcohol dan disinfektan.

Sephora Hadir dengan Konsep Store Terbaru di Mall Grand Indonesia-10

Secara overall, Sephora cabang Grand Indonesia memang lebih menguatkan sisi service-nya, supaya customer lebih nyaman berbelanja. Kemudian, walaupun store ini dibuka saat masa pandemi, Sephora sendiri tetap menjalankan protokol kesehatan kok. Misalnya kalau mau coba tester, semua produk akan menggunakan aplikator sekali pakai dan langsung di sterilisasi. Para beauty advisor pun akan menggunakan masker dan face shield, jadi kalian akan tetap terasa aman ketika melakukan konsultasi 101!

Oh ya, untuk promo opening store terbaru ini Sephora punya special offer, yaitu kalau kalian berbelanja sebesar Rp2,000,000, kalian bisa mendapatkan gift product dengan harga minimum Rp800,000. Kalau kalian belanja minimal Rp1,500,000, kalian bisa mendapatkan Sephora Jelly Bag, dan terakhir untuk pembelanjaan Rp500,000 akan mendapatkan Free Sephora Tumbler.

Tapi kalau kalian belum pingin ke store langsung untuk berbelanja, kalian bisa akses produk-produk kecantikan Sephora melalui official website mereka, atau melalui home delivery Sephora di (+62 896-9815-6643).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment