banner-detik

entertainment 2

5 Brand yang Pernah Dibintangi Aktor Thailand Bright Vachirawit. Sudah Pernah Coba?

seo-img-article

bright vachirawit feature

Namanya naik daun berkat serial GMMTV 2Gether: The Series dan akan membintangi F4 versi Thailand, ini lah brand yang pernah dibintangi Bright Vachirawit.

Ngomongin aktor drama Korea rasanya sudah cukup sering, ya. Nah, sekitar pertengahan tahun lalu, pesona aktor-aktor Thailand mulai mencuri spotlight. Beberapa nama yang sering terdengar di antaranya ada Mew Suppasit, Gulf Kanawut, Win Metawin, dan tentunya Bright Vachirawit. What’s the deal with Bright? Perannya sebagai Sarawat, cowok cool serba bisa idaman semua orang di kampus, bikin para penonton 2Gether: The Series kepincut sejak episode pertama. Setelah sukses dengan serial ini, Bright dan lawan mainnya, Win, juga akan kembali beradu akting di drama legendaris F4 versi Thailand.

Popularitas Bright ini juga bikin nama brand-brand lokal Thailand jadi lebih terdengar. Apa saja ya brand yang pernah dibintangi Bright?

Cathy Doll

bright cathy doll

Beauty brand asal Thailand yang satu ini namanya memang sudah nggak asing karena sudah dijual di Indonesia secara resmi juga. Bright jadi brand ambassador untuk rangkaian complexion terbaru Cathy Doll, yaitu Nude Matte Series. Di dalam rangkaian ini ada liquid foundation dan powder pact yang bisa kamu cobain.

Idolo

bright idolo

Kalau tadi sudah makeup, brand skincare Thailand pun juga ada yang mempercayakan Bright buat jadi representasinya, yaitu Idolo. Belum terlalu familiar ya? Di sini Bright memperkenalkan Idolo Bright Side Cleansing Gel yang gentle dan hydrating. Di dalamnya mengandung Chamomile Extract dan Ceramide NP. Kalau kamu mau coba, sudah cukup banyak online shop atau jastip yang buka PO-nya lho.

Merci Skincare

bright merci

Thailand terkenal dengan skincare brightening-nya. Bright juga membintangi Merci Skincare Vitamin C Extra Bright Serum. Sesuai ya dengan namanya. Serum ini diperkaya tiga jenis vitamin C yang selain dapat mencerahkan juga menstimulasi produksi kolagen.

Voodoo Pillow

voodoo bright pillow

Bukan cuma beauty brands, homeware pun memilih Bright untuk jadi face of the brand. Di sini, Bright di dampingi Win juga dalam promo Voodoo Pillow. Selain merawat kulit dengan skincare, kamu juga butuh beauty sleep kan? LOL.

Astro Stuffs

astrostuffs

Ternyata Bright merupakan brand owner juga dari apparel Astro Stuffs. Nama ini dipilih karena saat kecil Bright bercita-cita jadi astronot! Fans Bright rasanya wajib koleksi deh produk apparel dari Astro.

Dari kelima brand ini ada yang sudah pernah kamu coba?

Foto: dok. Cathy Doll, GMM Shop, Merci, Voodoo Pillow, Instagram @bbrightvc & @astrostuffs

Slow Down

Please wait a moment to post another comment