banner-detik

skin care

3 Rekomendasi Micellar Water Terbaru untuk Kulit Sensitif!

seo-img-article

Pentingnya Tetap Double Cleansing Walau #DiRumahAja-6

Micellar water mana yang cocok untuk kulit sensitif? 

Kalau punya kulit yang sensitif, tentu kita nggak boleh sembarangan pakai produk. Beberapa ingredients bisa membuat iritasi, terutama ketika melakukan cleansing. Cleansing kalau nggak menggunakan produk yang benar, bisa jadi terlalu harsh dan bersifat abrasif buat kulit. Salah satu step yang biasa dilakukan untuk membersihkan wajah dari makeup adalah micellar water sebagai first cleanser. Di artikel ini, saya akan membahas rekomendasi beberapa micellar water terbaru yang cocok buat kamu yang punya kulit sensitif!

1. Garnier Rose Water Micellar Water

REVIEW GARNIER MICELLAR ROSE WATER 3

Dari berbagai macam varian micellar water dari Garnier, akhirnya mereka kembali launching produk terbaru mereka yaitu Garnier Rose Water Micellar Water. Micellar water terbaru ini diformulasikan secara khusus untuk kulit kusam dan sensitif! Produk ini menggabungkan benefit dari air mawar dan micellar water, yang mampu mengangkat kotoran makeup tanpa bikin kulit jadi iritasi. Kulit jadi bersih, tanpa membuatnya terasa ‘ketarik’! Aroma mawarnya super soothing dan terasa alami. Ingredients-nya 100% vegan dan mengandung 0% alkohol! Jadi, buat kamu yang punya kulit sensitif, cocok banget pakai produk ini!

Baca juga: Micellar Water Bagus di Bawah 100 Ribu yang Nggak Bikin Kulit Kering

2. Corine de Farme Bio Organic

5e561bdd3f46c

Siapa yang pernah dengar tentang brand yang satu ini? Corine de Farme merupakan brand asal prancis yang mengupayakan 100% ekstrak alami di setiap kandungannya. Baru-baru ini, Corie de Farme mengeluarkan formula micellar terbarunya yaitu Corine de Farme Bio Organic. Produk ini memiliki minimal 95% bahan alami yang diproses secara organik dan paling tidak 10% bahan dari pertanian organik. Produk ini sudah disertifikasi Ecocert Cosmos Organic dan nggak mengandung alkohol. Itu sebabnya, produk ini cocok banget buat kulit sensitif! Corine de Farme Bio Organic juga sudah teruji secara klinis tidak menggunakan bahan yang membahayakan kulit serta bersifat hypoallergenic.

 3. Ariul Stress Relieving Micellar Cleansing Water

4eca602c4ee87591a02248a94934c2c8

Baca juga: 5 Pilihan Micellar Water dari Drugstore

Ariul juga punya micellar water-nya sendiri. Ariul Stress Relieving Micellar Cleansing Water diformulasikan dengan bahan yang natural, tidak mengandung paraben, minyak mineral, serta nggak mengandung pewarna buatan TEA. Setiap kali saya menggunakan produk ini, wajah terasa seger banget! Nggak ada sensasi ketarik sama sekali setiap kali pemakaian. Untuk rangkaian produk ini, Ariul menambahkan natural oil untuk melembapkan kulit serta memberikan aroma yang menyegarkan seperti bergamot, lemon, eucalyptus, dan jeruk nipis!

 

Nah, itu adalah beberapa micellar water yang cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif. Gimana menurut kamu? Mana yang pernah kamu coba? Jangan lupa share di komen ya!

 

Foto: Dok. Female Daily, Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment