banner-detik

haircare

Formula Anti-Aging untuk Perawatan Kulit Kepala dan Rambut: Kérastase Chronologiste

seo-img-article

Chronologiste ALL-Variant_Below 100 KB

Nggak cuma kulit wajah saja yang butuh skincare anti aging, ternyata rambut dan kulit kepala juga perlu dirawat agar tak mengalami penuaan dini!

To stay young forever is a wish we all share. Siapa sih yang nggak mau awet muda? Berhubung segala edukasi tentang anti-aging udah banyak dibahas, saat ini 42% wanita generasi millennial usia 25-34 tahun sudah memiliki kekhawatiran akan ageing. Mereka bahkan sudah mulai menggunakan produk perawatan anti-ageing sejak usia 26 tahun. Itulah sebabnya Kérastase sebagai brand profesional luxury memperlengkap rangkaian Chronologiste, perawatan anti-ageing untuk rambut dan kulit kepala, dengan inovasi terbaru dan mengajak para konsumen untuk #LiveBeyondTime.

Jujur, Kérastase Chronologiste jadi salah satu rangkaian produk pertama yang buat saya menyadari, kalau ternyata nggak cuma wajah saja yang butuh anti-aging. Ternyata sama halnya dengan kulit di tubuh, kulit kepala juga mengalami penuaan alami seiring bertambahnya usia. Enam tanda penuaan pada kulit kepala dan rambut biasanya ditandai dengan kulit kepala kering, kaku, dan kendur, kemudian rambut kusam, mudah patah, dan kehilangan volume. Berbagai faktor eksternal dan internal mempercepat penuaan pada kulit kepala dan rambut. Itu sebabnya, Kérastase Chronologiste dirangkai sedemikian rupa untuk mengatasi hal ini!

Ingredients

1- BACK

Apa aja sih yang terkandung dalam rangkaian produk Chronologiste? Rangkaian produk Chronologiste dengan kandungan formula yang secara aktif menutrisi kulit kepala dan rambut diformulasikan secara khusus untuk mengatasi permasalahan kulit kepala dan rambut. Here are the main ingredients:

  • Hyaluronic Acid sebagai hidrator yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit kepala juga batang rambut.
  • Vitamin E sebagai anti-oksidan natural guna melindungi dari agresi eksternal (sinar UV, radikal bebas, dan polusi).
  • Abyssine untuk meregenerasi vitalitas sel sehingga permukaan batang rambut menjadi lembut, kuat, dan lebih baik.

Baca juga: Kenapa Rambut Rontok? Ini Beberapa Penyebabnya

Selain itu, ada pula dua bahan baku yang memiliki peranan penting, seperti:

  • Gluco-Lipid, yang mampu merangsang 20 protein rambut secara sintesis.
  • Bisabolo, yang mampu meredakan iritasi kulit kepala (terkandung dalam produk La Crème de Régénération)

 Products

Screen Shot 2020-10-04 at 06.27.09

Ada 4 produk utama yang digunakan secara berurutan dalam ritual ini, yaitu Le Soin Gommage RénovateurLe Bain RevitalisantLe Crème de Regénération, dan Le Parfum en HuileLe Soin Gommage Rénovateur digunakan sebagai pre-shampoo untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, Le Bain Revitalisant sebagai perawatan shampoo,  Le Crème de Regénération yang digunakan sebagai hair mask, serta Le Parfum en Huile yang digunakan sebagai perawatan rambut agar berkilau dan wangi.

Ada juga rangkaian produk khusus yang secara eksklusif tersedia di salon Kérastase pilihan yang menyediakan Chronologiste Rejuvenating Ritual. Inilah Rituel D’Exception Régénération Absolue, dilengkapi dengan masker dan butiran caviar untuk meregenerasi rambut dan kulit kepala.

Chronologiste memang bukan produk baru dari Kérastase, tapi rangkaian produk ini telah mengalami reformulasi supaya lebih fokus terhadap masalah kulit kepala dan rambut. Jujur saya sudah mencoba masing-masing-masing produk dan saya suka banget hasilnya. Buat saya yang punya riwayat kulit kepala seboroik dermatitis, produk ini super aman digunakan di kulit kepala. Rambut juga terlihat lebih sehat dan berkilau!

Baca juga: Rambut Rusak? Ini 5 Cara Memperbaikinya!

Rangkaian produk Chronologiste bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 460.000 hingga Rp 1.400.000. Cukup pricey memang, tapi hasilnya betul-betul kerasa banget. Jadi, kalau kamu bisa invest more on your hair dengan hasil yang maksimal, why not?

Gimana menurut kamu? Penasaran sama rangkaian Kérastase Chronologiste? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment