banner-detik

skin care

Tips Merawat Kulit di Rumah ala Foreo

seo-img-article

FOREO LUNA (2)

Akibat pandemi, saat ini keadaan masih tidak menentu. Jadi sebaiknya tetap tinggal di rumah saja ya, kecuali ada yang sangat penting untuk dilakukan di luar rumah. Meskipun #dirumahaja, rutinitas perawatan kulit tetap harus jalan, supaya kulit tetap sehat dan nggak kusam. Nggak perlu khawatir, walaupun nggak ke mana-mana, kamu tetap bisa menghadirkan ‘kemewahan’ untuk memanjakan diri dan memberikan perhatian lebih untuk kulit. Beauty-tech brand dari Swedia yaitu FOREO, mampu menghadirkan pengalaman SPA di rumah, menggunakan teknologi inovatif dalam beauty-tech device kecantikan personal.

“Dengan skin-tech terkini dari FOREO, konsumen bisa mendapatkan kemewahan pengalaman SPA berteknologi tinggi yang nyaman dari rumah. Tetap menjaga kesehatan, kebahagiaan, dan yang paling penting look good and feel good about yourself,” ungkap Gary Leong, Global Retail Director FOREO.

FOREO bisa menghadirkan kulit cantik dan bersinar, di mana pun kamu berada. Hanya dengan duduk nyaman, teknologi terkini dari FOREO akan merawat kulitmu. Nah, berikut ini tips merawat kulit di rumah ala FOREO yang bisa kamu lakukan.

1. Bersihkan kulit

foreo luna 3 099

Mencuci wajah memang bisa dilakukan hanya menggunakan tangan, tapi apakah kamu dapat mengakomodasi kebutuhan kulit akan eksfoliasi dan juga deep cleansing? Berinvestasi dengan device pembersih muka bisa memberi perubahan yang signifikan dalam membersihkan kulit wajah, lho! FOREO menyediakan rangkaian beauty-tech device pembersih muka, LUNA™.

Punya teknologi bernama T-Sonic Pulsations™, LUNA™ memiliki 8.000 denyut per menit. Hal ini akan menghadirkan eksfoliasi paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut untuk pemakaian setiap hari. Selain itu, silikon yang digunakan tidak berpori sehingga, kebersihan juga tetap terjaga. FOREO terbukti secara klinis dapat mengangkat lebih dari 99,5% minyak dan kotoran. Serta memberikan relaksasi terhadap kulit dari pijatan yang dihasilkan.

2. Berikan perhatian ekstra

foreo 4

Selanjutnya kamu bisa memanjakan diri menggunakan UFO™ dari FOREO. Beauty-tech device inovatif ini memadukan temperatur hangat dan dingin, T-Sonic Pulsations™ dan LED Light Wavelengths dengan sheet mask. Selain itu, UFO™ mampu mempercepat proses penggunaan masker hanya dengan 90 detik. Dengan beragam varian UFO™ Actived Mask Range, kamu dapat menyesuaikan langkah perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit. UFO™ efektif dalam mencegah jerawat, anti-penuaan, dan bisa menenangkan kulit.

 

Dengan melakukan 2 poin di atas secara rutin, tampilan kulitmu pasti tetap glowing dan segar selama pandemi! Tahukah kamu? Sejak 2013, FOREO adalah salah satu disruptor industri kecantikan dengan inovasi beauty-tech-nya. Inovasi terbaik FOREO di antaranya rangkaian LUNA™ – alat pembersih muka yang telah memenangkan berbagai penghargaan, menciptakan UFO™ – cara terbaru dalam menggunakan masker wajah, dan ISSA™ – sebuah terobosan terbaru dalam sikat gigi berteknologi tinggi. FOREO nggak hanya mengembangkan desain yang ada, tapi juga menghadirkan inovasi desain dan teknologi baru.

Seluruh rangkaian FOREO ini bisa kamu dapatkan melalui website FOREO atau Sephora Indonesia. Jangan lupa, untuk ikuti akun instagram @foreo_idn karena disana kamu bisa mendapatkan tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran seru lainnya. Tunggu inovasi beauty-tech terbaru dari FOREO ya!

 

Foto: Foreo, Dok. Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment