banner-detik

female daily network

Kamu Sudah Bisa Vote di Female Daily Best of Beauty Awards 2020!

seo-img-article

Female Daily Best Of Beauty Awards 2020-2

Female Daily sudah 12 tahun memberikan informasi seputar produk-produk kecantikan dan membantu para beauty enthusiast memilih perawatan yang terbaik untuk diri masing-masing. Menuju penghujung tahun 2020 ini, Female Daily Best of Beauty Awards kembali hadir dan kamu harus ikut berpartisipasi!

Sudah bertahun-tahun, Female Daily jadi destinasi kecantikan Indonesia untuk mencari tahu segala hal tentang beauty, mulai dari info produk-produk terbaru, review, sampai tips dan rekomendasi. Setiap akhir tahun, Female Daily Best Beauty Awards juga diselenggarakan untuk merayakan produk-produk kecantikan paling favorit, baik lokal maupun internasional. Penghargaan ini kemudian menjadi pedoman para beauty lover untuk memilih produk-produk kecantikan terbaik di berbagai kategori, dan tentunya juga menjadi bentuk apresiasi besar bagi para pelaku industri kecantikan atau berbagai brand yang dinobatkan.

Nah, meskipun pandemi sudah berjalan berbulan-bulan dan tahun ini terasa sangat berbeda, tapi Female Daily Best Beauty Awards tetap kembali diselenggarakan, lho. Seperti biasanya, kamu bisa pilih langsung produk-produk favoritmu! Perbedaannya, kali ini, kami permudah prosesnya, dengan memberikan pilihan berdasarkan kurasi para beauty editor Female Daily, para panelis terpilih, serta rating di FD Review. Malam penghargaannya juga terpaksa kami tiadakan demi menjalankan social distancing dengan tertib, kemudian diganti dengan online event pada tanggal 9 Desember 2020. Tema kali ini adalah Disco! Semoga tetap terasa gemerlapnya ya, meskipun diselenggarakan secara virtual! 😀

Apakah produk kesayangan dari brand favoritmu masuk ke dalam nominasi Female Daily BoBA 2020? Buat tahu lebih lanjut, silakan cek dan vote sekarang juga di sini ya! Periode voting dimulai tanggal 30 September 2020 dan akan berakhir pada 7 November 2020. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan momen seru ini!

Dengan ikut vote di Female Daily Beauty Awards, kamu sama saja terlibat dalam perkembangan industri kecantikan Indonesia. Selamat memilih produk-produk favoritmu!

Foto: Dok. Female Daily

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment