banner-detik

lifestyle

Belanja Groceries dari Rumah? Pakai 3 Jasa Service Ini!

seo-img-article

TIPS KE SUPERMARKET SAAT SOCIAL DISTANCING 1

Melihat angka COVID-19 yang terus tinggi, bikin saya enggan banget keluar rumah. Kalau saat PSBB pertama kemarin, saya masih mau keluar rumah untuk belanja bulanan, di PSBB ke-2 ini saya milih untuk belanjaan saja yang datang ke saya. Alasan pertama tentunya saya lebih merasa aman dan bersih. Kedua, saya nggak perlu double atau triple effort dalam bersih-bersih, hehe.

Buat kalian yang sama seperti saya, enggan keluar rumah tapi butuh belanja kebutuhan bulanan, sekarang sudah banyak kok jasa service untuk hal ini. Berikut beberapa jasa service belanja kebutuhan rumah dan dapur yang bisa kalian andalkan.

Belanja Supermarket Dari Rumah? Pakai 3 Jasa Service ini!-2

Sayurbox

Siapa yang suka belanja ke pasar segar untuk beli buah-buahan? Terakhir dari info dari ibu saya, katanya penjual sayuran di pasar sedikit banget yang buka, jadi pilihan sayur terbatas. Nah, dibanding repot ke pasar, kalian bisa nih belanja sayur dan buah-buahan segar melalui Sayurbox. Enaknya belanja di Sayurbox adalah harganya yang murah, mudah diakses karena memiliki aplikasi sendiri, dan belinya langsung dari petani lho.

Belanja Supermarket Dari Rumah? Pakai 3 Jasa Service ini!

HappyFresh

Butuh beli lebih dari sayur dan daging fresh? Kalau gitu kalian bisa menggunakan jasa belanja di HappyFresh saja. HappyFresh akan membelanjakan kebutuhan bulanan kalian, di supermarket pilihan kalian. Jasa service belanjanya sendiri juga nggak mahal-mahal banget kok. Proses dari order melalui aplikasi hingga belanjaan datang ke rumah juga cepat banget. Salain itu, di aplikasi HappyFresh juga ada berbagai macam resep makanan yang bisa kalian coba!

Belanja Supermarket Dari Rumah? Pakai 3 Jasa Service ini!-3

Nikas Kitchen

Mau shabu-shabu atau BBQ sendiri di rumah? Untuk kebutuhan jenis daging apapun, kalian bisa langsung pesan di Nikas Kitchen. Nggak hanya daging, di Nikas Kitchen, kamu juga bisa membeli berbagai macam bumbu BBQ yang dibutuhkan. Untuk harga, tentunya sangat bersaing dan worth it banget kok. Oh ya, Nikas Kithen ini mencakup daerah yang cukup luas kok, seluruh daerah Jakarta, bahkan sampai Bandung pun ada juga lho!

Selain tiga service ini, salah satu supermarket AEON Mall pun menyediakan jasa service belanja ini. Jadi kalian bisa order belanjaan dan kalian pickup melalui drive thru! Selamat mencoba ya!

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment