banner-detik

shopping

Hadir di Lazada, Kiehl’s Sediakan Konsultasi Gratis Sebelum Berbelanja

seo-img-article

kiehls

Sudah lebih dari satu dekade Kiehl’s berada di Indonesia, tepatnya sejak tahun 2009. Demi memperluas kembali jangkauannya terhadap konsumen di Indonesia, kini Kiehl’s menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada. Menariknya lagi, Kiehl’s menyediakan konsultasi perawatan kulit gratis sebelum berbelanja bersama skincare expert.

Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia mengatakan bahwa layanan konsultasi perawatan kulit itu dilakukan Kiehl’s untuk menunjukan kepeduliannya terhadap konsumen di Indonesia, serta meningkatkan pengalaman dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja.

“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” Ungkap Caroline Foo, Kamis (24/09/2020)

Selain menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert, Kiehl’s juga menyediakan berbagai macam produk berukuran mini size dan exclusive set. Selain itu pengemasan pengiriman akan menggunakan material ramah lingkungan, sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, yaitu future made better.

“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi konsumen kami di Indonesia, Kiehl’s juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi,” Ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Dengan senang hati, Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menyambut kerjasama dengan Kiehl’s Indonesia. Ia percaya dengan hadirnya Kiehl’s di Lazada dapat menambah produk-produk berkualitas dan konsumen memiliki lebih banyak lagi pilihan.

“Kami menyambut kerjasama dengan Kiehl’s Indonesia dengan semangat karena hal ini menunjukkan bahwa Kiehl’s peduli dengan pelayanan kepada konsumennya sehingga konsumen akan lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s melalui Lazada. Sekaligus dengan hadirnya Kiehl’s, produk-produk dengan kualitas terpercaya bertambah dan konsumen kini memiliki lebih banyak lagi pilihan,” tutur Bobby.

 

KIEHL'S DI LAZADA

Nah, berikut beberapa hal menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan jika kamu berbelanja produk perawatan kulit, tubuh dan rambut yang dibuat dengan bahan-bahan alami milik Kiehl’s di Lazada:

1. Konsultasi perawatan kulit gratis sebelum berbelanja bersama skincare expert

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, pada online flagship store Kiehl’s di Lazada, konsumen nggak perlu lagi kebingungan ketika akan membeli produk-produk Kiehl’s. Karena ada fasilitas konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan. Jadi jelajahi solusi perawatan kulit alami Kiehl’s dengan konsultasi gratis bersama skincare expert.

2. Promosi pre-launch

Banyak sekali promo yang akan diberikan mulai tanggal 22-30 September 2020, di antaranya kamu akan mendapatkan 3 complimentary samples disetiap pembelian, voucher Rp40.000 off untuk followers baru di Kiehl’s online flagship store Lazada dengan minimial pembelanjaan sebesar Rp400.000, gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian minimal Rp300.000, dan akan ada ekstra bonus sampai hingga 2 produk dengan ukuran travel size. Wah, banyak banget kan promonya?

3. Live streaming dengan banyak hadiah

Sebelum grand launching, Kiehl’s akan mengadakan 5 live streaming dengan para influencer ternama. Live streaming tersebut akan diakadan pada tanggal 23 September, 26 September, dan 30 September, serta 1 dan 3 Oktober 2020. Penonton yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan produk Kiehl’s total senilai Rp5.000.000 untuk 5 orang pemenang di setiap live streaming. Selain itu akan ada voucher 5% off untuk pembelian Kiehl’s selama live streaming berlangsung. Semakin menarik, kan?

Gimana, sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di online flagship store Kiehl’s ? Nantikan Grand Launching-nya secara resmi di Lazada pada tanggal 6 Oktober 2020, ya!

 

Foto: Kiehl’s

Slow Down

Please wait a moment to post another comment