banner-detik

20s

Produk Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya!

seo-img-article

Support Brand Lokal Saat Pandemi Corona

Bulan ini lumayan banyak brand lokal yang launching produk baru nih. Produknya sendiri cukup beragam, baik dari kategori makeup maupun skincare. Siapa tahu kalian lagi punya budg

et lebih untuk jajan di akhir bulan ini, berikut rekomendasi produknya!

Produk Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya!

Jarte Spot Treatment

Rilis produk ini pas banget sama kebutuhan kita sekarang, di mana lagi sering banget ngalamin maskne! Jarte Spot Treatment ini baru saja launching beberapa hari yang lalu. Nah, apa sih keunggulan dari spot treatment ini? Tentunya ada di dalam kandungannya dong. Pertama ada kandungan bentonite di dalamnya yang berfungsi untuk mengurangi produksi minyak, menenangkan kulit yang iritasi atau jerawat yang bengkak. Kemudian ada 3 hero ingredient untuk jerawat, yaitu niacinamide, salicylic acid dan juga centella asiatica di dalamnya. Supaya kulit yang ditotolkan obat jerawat ini nggak jadi kering, di dalamnya juga ada kandungan aloe vera! Harganya sendiri Rp135.000!

Baca juga: Rekomendasi Produk untuk Mengatasi Maskne, si Jerawat Bandel Akibat Pakai Masker Kain

 

Screen Shot 2020-09-24 at 3.50.42 AM

Harletté Watermelon

Setelah sukses dengan rangkaian oat meal, sekarang Harletté mengeluarkan rangkaian skincare dengan kandungan semangka. Sekarang memang sepertinya sedang zamannya ya, menggunakan buah-buahan sebagai bahan dasar? Semangka sendiri memang dipercaya sebagai buah yang memiliki kadar air yang tinggi. Sehingga ketika digunakan dalam produk skincare, dipercaya kalau kandungan ini dalam menjaga kelembapan kulit. Dalam seri ini terdapat dua produk, yaitu emulsion dan juga toner. Untuk emulsion selain mengandung semangka, ada juga aloe vera leaf juice yang kaya akan antioksidan dan menjaga kelembaban kulit. Sedangkan untuk tonernya terdapat kandungan lain seperti centella asiatica, niacinamide dan sodium hyaluronate yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier! Produk ini sudah bisa kalian beli melalui official store Harletté di Shopee ya!

Produk Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya!-3

Lavie Lash x Marlene Hariman

The collaboration that I’ve been waiting! Akhirnya Marlene Hariman rilis dua jenis bulu mata bareng Lavie lash. Di koleksi ini ada dua jenis bulu mata, yaitu #NoDrama dan #NoFilter. Ini dua model bulu mata yang khas banget dipakai di setiap makeup-nya Marlene Hariman. #NoDrama punya karakter bulu mata yang tebal, namun tetap ringan dipakai. Ini tipikal bulu mata untuk pengantin, tapi cukup satu lapis saja. Sedangkan #NoFilter adalah tipikal bulu mata yang tipis, di mana pas banget untuk soft makeup look! Keduanya sudah bisa kalian beli di official store Lavie Lash di Shopee! Psttt, karena baru launching, harga bulu mata ini lagi diskon, dari Rp54.800, jadi Rp49.320!

Itu tiga brand lokal yang baru rilis produk terbaru. Sebenarnya ada lagi nih brand lokal yang akan rilis bedak. Sayangnya belum ada announcement official dari pihak brand. Jadi tunggu saja ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment