banner-detik

20s

Produk Disinfectant dengan Wangi Enak, yang Wajib Punya!

seo-img-article

PSBB tahap kedua ini, tentunya bikin kita semakin ketat menjaga kesehatan dong? Selama enam bulan ini, tentunya kita nggak pernah lepas dari yang namanya disinfectant, hand sanitizer dan beragam produk lainnya yang berfungsi untuk membunuh bakteri. Tapi kalian merasa bosan nggak sih, dengan wangi yang itu-itu saja?

Saya sendiri sudah bosan banget dengan disinfectant yang wanginya alkohol banget. Beberapa wangi disinfectant dan hand sanitizer kadang bikin kepala saya pusing banget. Empat bulan pertama sejak COVID-19 masuk ke Indonesia, saya mau nggak mau, harus bertahan dengan wangi-wangi seperti ini. Nah, untungnya belakangan sudah banyak banget nih, brand yang mengeluarkan produk disinfectant dan hand sanitizer yang wanginya enak-enak.

Jadi kalau kalian seperti saya, yang nggak suka dengan wangi rumah sakit atau alkohol, ini beberapa produk yang bisa kalian coba!

Produk Disinfectant dengan Wangi Enak, yang Wajib Punya!

Skin Dewi Grapefruit Set Hand Sanitizer by Dewi Kauw

Sebagai tim tangan atopic dermatitis, jujur disuruh pakai hand sanitizer tuh super malas banget. Soalnya hand sanitizer biasanya mengandung alkohol yang tinggi, jadi bikin kulit kering. Makanya kalau sering dipakai, bisa-bisa kulit tangan saya mengelupas dan jadi mudah berdarah. Nah, salah satu hand sanitizer yang aman untuk kulit saya, hadir dari brand Skin Dewi. Ini salah satu hand sanitizer yang bisa saya pakai sering-sering, tapi nggak bikin tangan kering samasekali! Nah, hand sanitizer yang dimiliki Skin Dewi ini banyak banget wanginya, dan uniknya, ketika menggunakan hand sanitizer ini nggak kecium bau alkoholnya. Jadi tangan tetap wangi dan bebas dari bakteri! Wangi yang saya suka adalah Grapefruit, karena segar dan nggak terlalu manis.


Produk Disinfectant dengan Wangi Enak, yang Wajib Punya!-3

Dr.Soap Multipurpose Spray

Selain jadi sering cuci tangan dan juga pakai hand sanitizer, saya pun jadi rajin lap-lap semua barang. Benar-benar semua barang saya lap, mulai dari tas, hp, dompet, meja, duh apapun saya bersihkan mulu. Pertama memang belakangan ini debu lagi banyak banget di rumah. Kedua ya, menjaga-jaga untuk mematikan bakteri yang ada di rumah. Nah, untuk urusan bersih-bersih meja, gagang pintu dan tas, biasanya memang saya menggunakan Dr.Soap Multipurpose Spray yang orignal. Cuma, to be honest saya kurang gitu suka wanginya, karena citrus banget. Nah, sekarang Dr.Soap punya wangi terbaru untuk produk ini, yaitu Dr.Soap Multipurpose Spray Lavender. Wanginya jauh lebih lembut, soft dan relaxing at the same time! Karena wanginya yang enak, proses bersih-bersih barang jadi lebih menyenangkan! Duh, kalian kalau suka wangi lavender, pasti bakalan cinta sama produk yang satu ini!

 

Eagle Eucalyptus DISINFECTANT

Produk yang satu ini selalu saya taruh di dalam mobil. Gunanya untuk membersihkan mobil dari bakteri yang saya bawa, ketika saya harus ke supermarket atau ke kantor. Selain produk ini memberikan ketenangan saat beraktifitas di luar, tapi wanginya juga menenangkan dan segar banget. Makanya saya suka banget menyemprotkan produk ini di mana-mana.

Itu tiga produk yang lagi sering banget saya pakai belakangan ini. Kalau kalian sendiri gimana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment