banner-detik

budget beauty

8 Skincare Emina yang Wajib Dicoba oleh Remaja!

seo-img-article

emina

Emina adalah salah satu brand lokal yang produknya dibuat khusus untuk para remaja. Sehingga dari konsep kemasan, tipe produk, warna dan harga jual yang ramah di kantong remaja. Emina sendiri nggak hanya punya produk beauty, tapi sekarang produk skincare-nya pun sudah banyak. Nah, buat kamu yang masih remaja yang sedang ingin merawat wajah, kamu bisa mencoba beberapa skincare Emina di bawah ini.

 

Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser

emina-micellar-water-drop-cleanser-bright-stuff-7-1000

Kalau kamu membersihkan wajah menggunakan micellar water ini, kamu nggak usah khawatir lagi dengan kulit kusam . Karena Emina Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser, sudah mengandung ekstrak summer plum dan cleansing agent, yang dapat membuat wajah segar dan membantu mencerahkan kulit. Selain varian Bright Stuff, Micellar Water Drop Cleanser juga ada varian yang diperuntukan untuk semua jenis kulit. Cukup menyediakan uang Rp32.500,- kamu sudah bisa membeli produk ini.

Bright Stuff Face Wash For Acne Prone Skin

face wash bright stuff for acne emina

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash, mengandungan ekstrak summer plum dan double brightening power yang bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Selain itu terdapat kandungan ekstrak cinnamon bark yang bagus untuk mengontrol minyak berlebih, mengurangi kemerahan dan iritasi pada wajah. Walaupun face wash ini diperuntukan untuk kulit berminyak, namun produk ini nggak bikin muka ketarik. Untuk harganya dibandrol sebesar Rp28.500,-

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

ms-pimple-acne-spot-gel-container-7-1000

Setelah mengeluarkan rangkaian produk khusus untuk mencerahkan, akhirnya Emina mengeluarkan rangkaian produk untuk mengatasi jerawat. Dari semua rangkaian Ms. Pimple Acne Solution, yang harus kamu coba adalah si Spot Gel-nya. Karena didalamnya terdapat acne shield agent, yang bisa membantu melawan penyebab timbulnya jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit, mengkontrol produksi sebum ,serta dapat mengurangi tekstur kasar pada kulit akibat jerawat. Semua manfaat itu bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar Rp34.000,-.

Bright Stuff Moisturizing Cream

emina bright stuff moisturizing

Tak hanya mencerahkan dan melembapkan wajah, moisturizer yang satu ini mengandung ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, vitamin E, dan moisturizer agent membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah. Selain itu, terdapat UVA dan UVB  yang dapet melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Formulanya ringan dan gampang meresap ke kulit. Kamu juga bisa menemukan produk ini di minimarket terdekat dengan harga Rp23.500,-.

Aloe Vera Gel

aloe-vera-gel emina

Saat ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk aloe vera gel. Soalnya, produk dengan kandungan aloe vera memang selalu banyak peminatnya. Nah, yang membedakan Emina aloe vera gel dengan yang lain adalah produk ini punya formula yang dapat melembapkan tanpa membuat kulit terasa lengket, karena di dalamnya terdapat quadruple hydration system. Dengan harga Rp28.500,- kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

Masquerade Face Mask

sheet mask emina

Masquerade Face Mask memiliki 5 varian yang bisa kamu coba. Setiap varian memiliki kegunaan masing-masing yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Lima varian itu adalah sunflower seed oil dapat membuat kulit lebih kencang dan berenergi. Varian rice untuk memberikan efek wajah yang lebih cerah dan terhidrasi. Aloe vera memberikan nutrisi pada kulit. Pomegranate memberikan kesegaran pada kulit sekaligus memberikan asupan anti-oksidan. Dan varian tea tree oil berfungsi untuk mengontrol produksi minyak berlebih namun tetap menjaga kelembapan kulit. Lengkap banget kan? Masquerade Face Mask tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp14.500,-.

Lip Mask

lip mask emina

Produk ini mengingatkan saya dengan salah satu lip mask dari brand Korea Selatan. Selain packaging-nya yang mirip, kualitas dari produk ini juga nggak kalah bagusnya. Perbedaannya hanya diharganya yang sangat affordable, yaitu Rp38.000,-. Lip mask ini memiliki kandungan 7 natural oil dan shea butter, yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada bibir, sehingga sel kulit mati lebih mudah diangkat dan bibir jadi terasa lebih lembut dan kenyal.

Aqua Infused Sleeping Mask

sleeping mask emina

Siapa yang memasukan sleeping mask diurutan terakhir dalam night routine-nya? Jika iya, kamu bisa nih coba sleeping mask dari Emina ini. Karena di dalamnya mengandung beta-glucan yang bagus untuk mengatasi kemerahan. Biosaccharide gum-1 yang berfungsi untuk melembapkan, dan menenangkan kulit, dan juga berfungsi sebagai anti-irritant. Allaintoin merupakan bahan terbaik untuk mengatasi sunburn, lecet, dan kulit pecah-pecah. Dan ada juga trehalose yang mampu melembapkan kulit dan kaya akan antioksidan. Jika dilihat dari semua kandungan di atas, produk ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit kering. Dijual dengan harga Rp46.000,-.

Dari rekomendasi produk diatas kira-kira kamu tertarik beli yang mana? Atau mungkin sudah ada yang mencobanya? Komen dibawah ya dan jangan lupa untuk review produk-produknya di FD review!

foto website dan instagram emina cosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment