banner-detik

bath n body

Yuk, Cobain 5 Body Care Mangga yang Menyegarkan Ini!

seo-img-article

BODY LOTION RINGAN 2

Dalam memilih produk perawatan tubuh biasanya saya tidak hanya melihat dari manfaatnya saja tetapi aromanya juga.

Selain wangi bunga yang menenangkan, kamu juga bisa mencoba wangi buah yang menyegarkan. Salah satunya adalah wangi mangga. Buah mangga tidak hanya manis dan enak dimakan, tapi juga seru sebagai aroma produk kecantikan. Nah ini dia beberapa rekomendasi body care yang memiliki aroma mangga, layak buat kamu coba!

1. The Body Shop Mango Shower Gel

the body shop shower gel

Sebenarnya fungsi shower gel ini sama dengan body wash pada umumnya yaitu membersihkan tubuh dari kotoran, hanya saja teksturnya yang berbeda. Diperkaya dengan Community Trade honey dari Ethiopia dan mango seed oil dari India yang membuat kulit terasa lembut, lembap, dan tentunya wanginya segar. Shower gel ini juga nggak bikin kulit licin walau sudah dibilas. Busanya tidak terlalu banyak, tapi kalau kamu ingin busa yang melimpah, bisa kok pakai shower puff atau sponge. Shower gel dari The Body Shop ini dijual dengan harga Rp99.00 untuk ukuran 250 ml.

2. Tree Hut Shea Moisturizer Tropical Mango Body Wash

tree hut body wash mango

Brand asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan produk perawatan tubuhnya yang bagus. Salah satu produknya yang bisa kamu coba adalah Tree Hut Shea Moisturizer Tropical Mango Body Wash. Body care mangga yang satu ini memiliki kandungan shea butter yang memang bagus untuk menjaga kelembapan kulit, meningkatkan produksi kolagen yang bisa membuat kulit jadi lebih kenyal dan lembut. Cocok untuk kamu yang kulitnya kering. Wangi mangganya juga segar dan manis banget. Produk ini dijual seharga Rp189.000. Memang sih sedikit pricey untuk ukuran body wash, tapi dengan manfaat yang didapatkan dan ukurannya yang besar yaitu 502 ml, produk ini worthy kok!

3. Herborist Mango Body Butter

3 PRODUK BODYCARE MANGGA

Herborist Manggo Body Butter adalah body butter pertama yang saya coba. Pertama kali saya coba produk ini, saya langsung suka sama wanginya, karena wanginya itu wangi mangga yang manis dan segar. Wanginya juga bisa tahan 3-5 jam di kulit saya. Body butter dari Herborist ini mampu melembapkan daerah kulit yang sangat kering. Plusnya lagi, karena bentuknya yang kecil jadi bisa masuk ke pouch makeup. Harganya sangat terjangkau yaitu hanya Rp17.000 dan kamu bisa menemukannya di supermarket terdekat.

4. Brunbrun Paris Sweet Mango Hand And Body Lotion

PRODUK BODY CARE MANGGA

BrunBrun Paris Sweet Mango Hand And Body Lotion hadir dengan keharuman khas tropis buah mangga. Wangi mangganya soft jadi cocok untuk kamu yang ga suka dengan wangi yang terlalu menyengat. Diperkaya dengan kandungan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E mampu membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan cerah. Body lotion ini bisa kamu dapatkan di gerai BrunBrun Paris dengan harga Rp49.900. Nah, minusnya dari body lotion ini adalah tidak mengandung SPF yang dapat menjaga kamu dari sinar matahari.

5. Bali Ratih Body Mist Mango

bali ratih body mist mango

Bali Ratih adalah salah satu brand lokal yang menyajikan produk dengan wangi buah-buahan. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Body Mist Mango-nya. Wanginya sedikit strong ketika awal disemprot, tapi lama-kelamaan wangi mangganya manis dan lembut. Untuk ketahanannya body mist ini bisa tahan 1-2 jam saja. Harganya terjangkau, sekitar Rp27.000 saja. Bentuknya juga kecil jadi body care mangga ini kamu bawa ke mana-mana.

Nah, itu dia body care mangga yang bisa kamu coba! Mana yang paling bikin kamu penasaran? Komen di bawah ya!

 

Foto: Freepik.com, courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment