banner-detik

skin care

Review Votre Peau Brightening Essence, Essence Lokal Terbaru yang Bikin Kulit Bercahaya

seo-img-article

REVIEW VOTRE PEAU BRIGHTENING ESSENCE 1

Serum lokal yang bagus? Sekarang ada banyak sekali! Tapi gimana dengan facial essence lokal? Sudahkah kamu menemukan produk favoritmu? Kalau belum, coba deh Votre Peau Brightening Essence terbaru!

Saya sangat suka dengan essence yang ringan, mencerahkan, dan melembapkan. Makanya ketika tahu brand lokal, Votre Peau, bikin brightening essence dengan klaim yang sesuai dengan yang saya cari, saya langsung tertarik mencoba! Apalagi saya juga cocok dengan produk Votre Peau lainnya seperti sunscreen-nya.

Votre Peau Brightening Essence ini baru saja diluncurkan akhir Juli 2020 lho, di Beauty Studio by Female Daily. Meski masih fresh banget, tapi produk ini sudah banyak banget penggemarnya lho. Kalau kamu mau beli, simak dulu yuk, review-nya!

Packaging

REVIEW VOTRE PEAU BRIGHTENING ESSENCE 3

Sebagai seseorang yang mudah jatuh cinta dengan packaging, Votre Peau Brightening Essence ini sangat mencuri perhatian saya. Kalau umumnya facial essence punya kemasan botol tinggi besar yang sangat konvensional, ini malah sebaliknya. Botolnya kecil dengan ukuran 50 ml, terbuat dari kaca berwarna doff, dengan tutup plastik tapi bermotif kayu. Labelnya berwarna putih dengan tulisan yang jelas mulai dari nama produk, 3 kandungan utama, sampai cara pemakaiannya. Sangat unik tapi masih memiliki sentuhan klasik.

Formula dan klaim

Produk ini diperkaya dengan berbagai bahan aktif dan zat yang melembapkan kulit. Bahan-bahan tersebut didapatkan dari sumber yang terbaik dan diformulasikan secara khusus untuk memberikan nutrisi pada kulit. Tiga kandungan utamanya adalah Rice Ferment Filtrate, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. Rice Ferment Filtrate atau fermentasi beras mengandung banyak mineral, vitamin, dan enzim yang memberikan banyak manfaat pada kulit, seperti membantu mengurangi noda gelap, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, dan mencerahkan kulit. Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga dan mengembalikan kekenyalan kulit, karena merupakan humektan yang bisa menarik kelembapan di sekitar kulit. Sementara itu Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit yang kusam dan bagus untuk mencegah jerawat.

Baca juga: Review Essence Lokal, Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence

Ingredients

Water, Butylene Glycol, DMDM Hydantoin, Chlorphenesin, Hyaluronic Acid, Sodium PCA, Niacinamide, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Leuconostoc/Rice Ferment Filtrate Extract, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Iodopropynyl Butylcarbamate, Aloe Barbadensis Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Baca juga: Review Avoskin Hydrating Treatment Essence, Facial Essence yang Multifungsi

Pemakaian

Produk Votre Peau Brightening Essence ini punya tekstur sangat cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Serunya, kemasannya adalah pump, jadi pemakaian lebih higienis dan nggak berantakan atau tumpah-tumpah. Bagi saya kemasan pump adalah nilai plus untuk skincare apapun. Produk ini juga nggak memiliki aroma lho, jadi saya makin suka. Pemakaian pertama bikin kulit langsung terasa lebih halus.

Saya mengaplikasikan Votre Peau Brightening Essence ini setelah mengaplikasikan toner, dan sebelum menggunakan serum dan moisturizer setiap hari. Jadi setelah double-cleansing, saya pakai toner, lalu dilanjutkan dengan Votre Peau Brightening Essence, serum, dan moisturizer. Kalau pagi hari saya tambahkan sunscreen, dan kalau malam hari kadang saya tambahkan sleeping mask. Rasanya sama sekali nggak lengket lho meskipun berlapis-lapis. Saya merasa essence ini juga membantu penyerapan skincare selanjutnya. Setelah pemakaian selama 2 minggu, saya merasa kulit jadi lebih halus teksturnya dan kelihatan lebih cerah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Facial Essence yang Bikin Glowing, Harganya di Bawah 300 Ribu!

Final verdict 

REVIEW VOTRE PEAU BRIGHTENING ESSENCE 2

Ini adalah produk yang tepat kalau kamu mau punya kulit lebih halus dan glowing setiap hari. Menurut saya, produk ini cocok buat semua jenis kulit karena teksturnya sangat lightweight dan nyaman di-layer dengan produk-produk skincare selanjutnya. Klaimnya juga sesuai dengan hasilnya. Harganya pun cuma Rp195.000 saja lho! Jadi buat kamu yang selama ini menganggap produk facial essence selalu mahal, kamu harus coba Votre Peau Brightening Essence ini!

 

Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment