Rekomendasi Seri Disney+ Tahun 2000an yang Wajib Kamu Tonton selama PSBB!

Ttg2CEH543tfSAaZEEH2DG

Good news buat kamu yang Disney lover, Disney+ udah hadir untuk menemani kamu selama PSBB! 

Sebagai seseorang yang tumbuh dewasa ditemani dengan berbagai film dari Disney, saya excited banget waktu Disney+ akhirnya diluncurkan! Gimana nggak, saya ingat masa kecil saya dulu sehari-hari ditemani oleh berbagai macam seri Disney Channel yang bisa saya temukan di televisi. Dari zaman Miley Cyrus, Selena Gomez, Hillary Duff, dan Sprouse Twins masih anak-anak hingga saat ini mereka sudah dewasa. Disney+ really brings back my childhood memories! Nah, buat kamu yang masih belum familiar dengan seri Disney, berikut adalah beberapa rekomendasi serial favorit saya di tahun 2000-an yang bikin saya kembali flashback ke masa lalu!

 1. Wizards of Waverly Place (2007)

Kecintaan saya terhadap Selena Gomez dimulai dari ketika saya menonton serial Wizards of Waverly Place. Serial ini merupakan serial komedi yang menceritakan tentang keluarga penyihir Alex Russo (Selena Gomez), bersama dengan saudaranya Justin Russo (David Henrie) dan Max Russo (Jake T. Austin). Ceritanya berisi tentang kebodohan Alex bersama dengan keluarganya dalam menjalani kegiatan sehari-harinya sebagai penyihir. Tentunya, identitas mereka sebagai penyihir nggak diketahui oleh orang lain! Itu sebabnya mereka perlu menghadapi berbagai ujian, tantangan, dan cobaan demi menjaga identitas mereka sebagai seorang penyihir.

2. Hannah Montana (2006)

Serial ini menceritakan tentang seorang gadis biasa bernama Miley Stewart, yang diam-diam memiliki identitas lain sebagai Hannah Montana – seorang bintang pop terkenal! Hal ini dilakukan supaya Miley tetap punya privacy dan kehidupan sebagai gadis biasa. Itu sebabnya keseharian Miley dipenuhi dengan keseruan bersama teman-temannya Lily yang dimainkan oleh Emily Osment dan Oliver yang dimainkan oleh Mitchel Musso! Kalau kamu penggemar Miley Cyrus dari sejak dahulu, kamu pasti tahu asal usul ketenarannya dimulai dari serial Hannah Montana ini!

3. Suite Life of Zac and Cody (2005)

Ada yang tahu tentang karakter Jughead di Riverdale? Karakter ini dimainkan oleh salah satu hottest superbub bernama Cole Sprouse. Nah, sebelum Cole Sprouse jadi makhluk yang menawan seperti saat ini, Cole sempat memainkan serial komedi bersama dengan kembarannya Dylan Sprouse di serial Suite Life of Zac and Cody! Serial yang menceritakan tentang kedua anak kembar, yang tinggal di sebuah kamar suite Tipton Hotel. Keseharian anak kembar ini dipenuhi dengan keisengan dan keseruan bersama dengan para tamu hotel, beserta teman-temannya! Kalau kamu tahu pemeran High School Musical bernama Ashley Tisdale, dirinya juga muncul di serial ini dan berperan sebagai Maddie Fitzpatrick!

 4. Lizzie Mcguire (2001)

Lizzie, Gordo, dan Miranda adalah tiga sekawan yang super solid! Serial ini menceritakan mereka yang berusaha survive melalui zaman SMA yang penuh dengan bully, puberty, dan popularitas yang bikin kehidupan zaman itu penuh dengan banyak drama! Serial ini sempat menjadi salah satu serial hits Disney Channel pada zamannya, serta menjadikan Hillary Duff sebagai tokoh utama jadi bintang terkenal! Bahkan, ada isu bahwa serial ini akan di remake, lho! Hmm.. jadi penasaran sama versi remake-nya?

5. That’s So Raven (2003)

Serial yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Raven yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Tapi sayang, nggak semua yang terjadi di masa depan adalah seperti yang dikira. Karena kemampuannya, Raven selalu berusaha menyelamatkan keluarga dan teman-temannya dari masa depan yang nggak diinginkan. Namun, nggak jarang juga Raven malah memperparah keadaan! That’s so Raven dimainkan oleh Raven-Symoné sebagai tokoh utama, salah satu aktris favorit saya dari sejak saya masih anak-anak. Setiap episode selalu berhasil buat saya tertawa!

So, berikut adalah beberapa rekomendasi film Disney+ tahun 2000an yang bisa kamu tonton. Sembari saya menulis artikel ini, saya jadi kembali flashback sama masa lalu! Reminds me of the good old days! Gimana menurut kamu? Adakah serial Disney tahun 2000an yang kamu penasaran untuk tonton? Share di komen ya!

 

Video: Dok. Youtube.com Disney Channel.

Foto: Dok. uzone.id, exchangewire.com.