Cuma 40 Ribuan, Serum Rambut ini Bisa Bikin Rambut Sehat dan Berkilau

vitamin rambut-10

Kamu punya permasalahan rambut kusam, kering dan bercabang? Semua bisa diatasi pakai hair serum magic ini! Good news, harganya juga terjangkau banget!

Hingga detik ini, saya masih sering banget ditanyain hair serum bagus tapi yang harganya terjangkau. Banyak juga yang minta rekomendasi produk dengan harga di bawah 50 ribu. Jujur, awalnya bingung banget sih, karena jarang nih ada hair serum dengan harga terjangkau, tapi punya kualitas yang bagus.

Tapi saya nggak mau nyerah dong, saya tetap usaha cariin produk hair care yang harganya terjangkau tapi efektif untuk memperbaiki permasalahan rambut. Setelah pencarian yang cukup panjang, akhirnya saya nemu nih, hair serum untuk menjawab kebutuhan rambut kalian yang rusak. Produknya datang dari brand Miranda, kalian pasti familiar dong ya dengan brand ini?

Cuma 40ribuan, Serum Rambut ini Bisa Bikin Rambut Sehat dan Berkilau

Jujur saya nemu produk ini juga karena sempat penasaran dengan brand-nya. As we know, brand Miranda kan sempat booming banget beberapa bulan lalu dan sampai sekarang. Produk yang populer dan dicari-cari banget adalah Miranda Bleaching dan Hair Color varian Ash Blonde. Dua produk ini diincar orang, karena efektif untuk mengubah warna rambut, tapi hasilnya bagus.

Setelah cek brand Miranda, teryata mereka punya hair serum, yang fungsinya untuk merawat rambut. Melihat pewarna rambutnya yang efektif dan bagus banget, saya juga jadi mau test nih, apakah hair serumnya akan se-fantastis dengan dua produk populer lainnya.

Yang menarik dari hair serum ini adalah harga yang super terjangkau, tapi di dalam Miranda hair serum ini sudah dilengkapi dengan Moroccan Argan Oil. Moroccan argan oil sendiri, memang sudah terkenal sebagai kandungan yang bagus banget untuk memperbaiki kondisi rambut. Kandungan ini kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan, yang mana dapat mengembalikan kelembapan dan memberikan nutrisi pada rambut. Hasilnya ketika menggunakan hair serum yang sudah dilengkapi dengan kandungan moroccan argan oil, rambut akan lebih mudah diatur, terlihat glossy, nggak kering, dan jadi lebih lembap.

Cuma 40ribuan, Serum Rambut ini Bisa Bikin Rambut Sehat dan Berkilau-3

Miranda Hair Serum hadir dalam 4 variant, yaitu Jojoba Oil, Aloe Vera, Alba/ urang aring, dan Kukui Nut/kemiri. Keempat variant ini sudah diformulasikan untuk kebutuhan rambut yang berbeda. Misalnya kalau kamu sering menggunakan catokan atau hair dryer, bisa menggunakan kandungan Aloe Vera yang bisa mengatasi rambut bercabang, atau Urang Aring untuk menutrisi rambut yang kering. Sedangkan kalau rambut kalian teksturnya kasar atau mudah mengembang, kalian bisa menggunakan Jojoba Oil. Lalu kalau kalian memiliki permasalahan rambut rontok, gunakan Miranda Kukui Nut/kemiri.

Cuma 40ribuan, Serum Rambut ini Bisa Bikin Rambut Sehat dan Berkilau-2

Nah, kalau saya sendiri lebih memilih menggunakan rangkaian Miranda hair serum Urang Aring, soalnya rambut saya kering, karena sering di-bleaching atau proses kimia. Hal pertama yang saya rasakan ketika menggunakan hair serum ini adalah rambut mudah sekali untuk ditata, nggak terasa kering, dan yang terpenting ketika di styling menggunakan cantokan, rambut saya yang biasanya kaku ini terlihat sangat flowy dan sehat banget. Untuk hair serum ini harganya kisaran Rp 47.000! Menurut saya ini a steal banget sih. Jadi kalau kalian lagi mencari hair serum bagus tapi harga terjangkau, coba deh Miranda Hair Serum ini.

Psst, di Beauty Review Female Daily pun sudah banyak review-nya dan banyak yang rekomen, lho!