banner-detik

haircare

Rangkaian Hair Care untuk Rambut Kering dan Bercabang

seo-img-article

Murah dan Bagus, Ini Rekomendasi Haircare Minimarket untuk Rambut Kering

Rambut kering dan bercabang, menjadi dua permasalahan yang nggak bisa dihindari semua orang. Baik rambutnya yang nggak pernah diproses kimia atau menggunakan hair styling tools sekalipun, pastinya akan mengalami hal ini. Normal saja kalau rambut kalian mudah kering dan bercabang, soalnya faktor yang menyebabkan rambut rusak itu banyak banget, contohnya polusi, udara, stress, cara kita mengeringkan rambut dan sebagainya. Makanya rambut kita butuh asupan vitamin untuk menjaga kesehatannya.

Biasanya produk yang disarankan untuk mengatasi rambut kering dan bercabang adalah dengan menggunakan leave on atau hair oil. Kedua produk ini memang terbukti ampuh banget untuk melembutkan dan mengurangi rasa kasar dari rambut kering dan bercabang tersebut. Namun nyatanya menggunakan hair oil saja kurang cukup, jadi butuh dibantu dengan rangkaian hair care lainnya.

Maka dari itu L’Oreal Professionnel, memperkenalkan rangkaian hair care untuk mengatasi rambut kering, bercabang dan tipis pada bagian pangkal. Rangkaian ini sendiri diberi nama Serie Expert Pro Longer.

Rangkaian Hair Care untuk Rambut Kering dan Bercabang -3

Lalu apa sih keunggulan dari Serie Expert Pro Longer?

Pada rangkaian ini L’Oréal Professionnel menggunakan active ingredient asam amino yang dapat menjaga kesehatan, kelembapan dan mengatasi rambut rontok. Ditambah dengan teknologi Filler-A100, di mana filler-A100 ini berfungsi untuk mengisi batang rambut yang kosong, sehingga mengurangi terjadinya rambut kering dan bercabang. Oh ya, selain untuk mengatasi rambut bercabang dan kering, Serie Expert Pro Longer juga dapat menebalkan rambut bagian pangkal yang biasanya tipis.

Rangkaian Hair Care untuk Rambut Kering dan Bercabang

Rangkaian produk dan penggunaan

Serie Expert Pro Longer merupakan rangkaian produk yang bisa kalian pakai sendiri di rumah, dalam seri ini ada 5 produk yang bisa kamu gunakan, yaitu shampoo, conditioner, hair mask, leave in dan filler concentrate. Karena produk yang dimiliki dalam seri ini banyak banget, L’Oreal Professionnel memberikan tips penggunaan untuk daily dan mingguan. Untuk menjaga rambut agar tetap lembap dan nggak kering, disarankan untuk menggunakan shampoo, conditioner/hair mask, dan leave in, sebagai rangkaian perawatan rambut harian. Namun, untuk rangkaian perawatan mingguan, kalian bisa menggunakan 3 produk saja, yaitu Shampo, filler concentrate dan  leave in.

Review-nya gimana?

Saat pertama mendapatkan produknya, saya merasa kalau sepertinya ini rangkaian hair care biasa saja. Namun setelah mendengarkan penjelasannya, saya malah semangat untuk nyobainnya. Tentunya yang bikin saya penasaran adalah filler-A100, yang klaimnya bisa mengisi kekosongan pada batang rambut. Di mana batang rambut yang kosong inilah yang menyebabkan rambut kering, bercabang dan kusut.

Karena produk ini baru banget di rilis hari Kamis lalu, jadi saya baru menggunakannya sebanyak 3x, tapi efeknya sudah langsung kerasa sih. Yang saya rasakan, rangkaian ini benar-benar bikin rambut saya super lemas, lembut dan mudah banget diaturnya. Biasanya shampo yang memberikan kelembapan atau untuk rambut kering, nggak akan cocok dengan kulit kepala saya. Namun untuk Serie Expert Pro Longer aman banget untuk kulit kepala, karena nggak bikin gatal atau kulit kepala jadi berminyak. Jadi buat pemilik kulit kepala sensitif, kayanya bisa deh cobain rangkaian hair care ini!

Gimana? Penasaran mau coba? Rangkaian Serie Expert Pro Longer sudah bisa kalian beli melalui partner salon L’Oreal yang ada di Jakarta.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment