banner-detik

skin care

Mencoba Produk Pengangkat Komedo dari Breylee

seo-img-article

BREYLEE BLACKHEAD MASK - MENGURANGI KOMEDO 5.jpeg

Apa metode favoritmu untuk membersihkan blackheads atau komedo?

Saya suka membersihkan komedo dengan pore pack, karena praktis dan harganya juga terjangkau. Tapi saya belum menemukan pore pack yang benar-benar kuat untuk mengangkat komedo hingga kelihatan hasil yang signifikan. Hingga saya menemukan Breylee Blackhead Mask, yang sangat efektif untuk mengangkat komedo. Penasaran bagaimana hasilnya? Yuk disimak review produk ini!

Packaging

BREYLEE BLACKHEAD MASK - MENGURANGI KOMEDO 2

Kemasan produk ini kecil, berwarna hijau, dan bentuknya sederhana, mirip botol kuteks, bahkan bentuk aplikatornya seperti aplikator nail polish. Di dalamnya ada 100 piece strips paper, dan 17 ml serum. Pada kemasan sudah dicantumkan informasi cukup lengkap seperti cara pemakaian, ingredients, rekomendasi pemakaian yaitu 1-2 kali saja per minggu, dan informasi lainnya. Produk ini juga mencantumkan logo Leaping Bunny, yang menandakan Breylee Blackhead Mask ini not tested on animal.

Baca juga: 5 Face Primer yang Bagus Buat Bikin Tampilan Pori-Pori Mulus

Formula

BREYLEE BLACKHEAD MASK - MENGURANGI KOMEDO

Breylee Blackhead Mask ini konsistensinya cair banget, warnanya bening, dan tidak berbau. Ingredients list-nya juga cukup singkat, dan di dalamnya ada kandungan tea tree, aloe, dan royal jelly, which are some of my favorite ingredients.

Ingredients

Aqua/Water, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Royal Jelly

Baca juga: Apa Saja Manfaat Castor Oil Bagi Kecantikan?

Penggunaan

BREYLEE BLACKHEAD MASK - MENGURANGI KOMEDO 4

Cara menggunakan Breylee Blackhead Mask ini nggak sulit, kok. Setelah mencuci muka, letakkan handuk hangat di area-area yang ingin dibersihkan, kalau saya biasanya di area hidung. Lalu oleskan produk di area tersebut, saya biasanya oles cukup tebal, sekitar 5 kali oles. Kalau sudah dioles, segera tempel strips paper-nya, karena produk ini cepat mengering. Strips paper yang disediakan bentuknya persegi panjang dan ukurannya cukup besar, jadi biasanya saya robek jadi dua supaya bisa diletakkan pas mengikuti bentuk hidung. Setelah ditempel, tunggu lima menit hingga kertasnya terasa keras menempel di hidung, lalu  lepaskan strips paper-nya. Kemudian jangan lupa dibilas dan lanjutkan penggunaan skincare, kalau bisa yang memang untuk pore care, atau bisa juga dengan menggosok hidung menggunakan es batu.

Baca juga: 7 Skincare untuk Kulit Berjerawat di Bawah 300 Ribu!

Final verdict

BREYLEE BLACKHEAD MASK - MENGURANGI KOMEDO 3

Sebagai orang dengan pain tolerance yang rendah, menarik strips paper menjadi pengalaman yang cukup menyakitkan. Tapi untuk saya worth it sih, karena komedonya benar-benar terangkat, hidung saya jadi terasa mulus dan jauh lebih bersih, bahkan bulu-bulu halus di dalam pori-pori juga ikut tercabut. Saran saya, jangan gunakan Breylee Blackhead Mask ini terlalu sering ya, apalagi jika kulit kamu kering atau sensitif. Saya pribadi menggunakan produk ini 1 atau 2 minggu sekali saja. Produk ini saya beli di Shopee dan harganya hanya 40 ribu-an saja!

 

Kalau kamu biasanya mengatasi komedo menggunakan produk apa atau dengan cara apa nih? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment