banner-detik

toners mists

Toner Lokal Dengan Kandungan Centella Asiatica yang Bisa Kamu Beli Di Beauty Studio

seo-img-article

CENTELLA ASIATICA ATAU GOTU KOLA ATAU TIGER GRASS 2

Suka dengan kandungan Centella Asiatica? Sekarang banyak lho, brand lokal yang memiliki toner dengan kandungan ini.  Kira-kira apa saja produknya? Yuk, cari tau di bawah ini!

Setelah banyaknya skincare Korea yang hadir dengan kandungan Centella Asiatica, kini skincare lokal-pun hadirkan dengan kandungan tersebut. Dikenal dengan istilah cica atau pegagan, kandungan yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari memudarkan bekas jerawat, mempercepat pengobatan luka, meredakan peradangan, pembengkakan, mencegah penuaan dini, hingga mampu menyamarkan stretch marks.

Nah, siapa tahu kalian lagi mencari toner lokal dengan kandungan cica, berikut beberapa rekomendasi yang bisa langsung kamu beli di Beauty Studio by Female Daily.

Avoskin Hydrating Treatment Essence

Review Avoskin Hydrating Treatment Essence, Facial Essence Multifungsi-2

Walaupun namanya essence, tapi produk ini juga bisa dipakai sebagai toner. Selain kandungan centella asiatica, Avoskin Hydrating Treatment Essence juga mengandung 5% Niacinamide, yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Lalu ada kandungan WhiteGen yang mampu mencerahkan kulit, dan peppermint oil sebagai astringent alami, yang mengontrol sebum dan membuat pori-pori tampak lebih kecil. Teksturnya sendiri seperti air, jadi sangat ringan dan cepat meresap ke kulit. Untuk harganya juga sangat affordable yaitu Rp99.000,-.

N’pure Face Toner Centella Asiatica

toner n'pure

N’pure merupakan salah satu brand lokal yang menggunakan daun cica asli di dalam produknya. Nah, selain cica sebagai bahan utamanya, toner ini juga memiliki kandungan licorice leaf extract, tranexamic acid, dan niacinamide yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Secara keseluruhan manfaat toner dari N’pure ini adalah menyembuhkan permasalahan kulit berjerawat sekaligus membuat kulit kusam menjadi lebih cerah. N’pure Face Toner Centella Asiatica dapat dimiliki dengan harga Rp100.000,-.

HALE Stay Toned Balancing Essence Toner

toner hale

Sama seperti toner dari Avoskin, toner milik HALE ini merupakan produk 2in1 yang menggabungkan fungsi toner sekaligus essence dalam satu produk. Terdapat kandungan mulberry extract, licorice extract, raspberry extract yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu ada juga kandungan aloe barbadensis leaf extract, purslane extract, panthenol, dan sodium hyaluronate yang mampu melembapkan kulit, dan centella asiatica yang berfugsi untuk menyembuhkan luka pada kulit. Dengan harga Rp129.000,- kamu sudah bisa memiliki HALE Stay Toned Balancing Essence Toner.

Nah, itu dia toner lokal dengan kandungan Centella Asiatica. Kira-kira mana toner yang akan kalian beli? Yuk, share di kolom komentar.

foto Courtesy of brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment