banner-detik

makeup

Dalam Rangka Hari Jadi Ke-10, Make Over Luncurkan Seri Lipmatte Baru

seo-img-article

Color Hypnose Creamy Lipmatte (4)

Rayakan hari jadi ke-10, Make Over luncurkan Color Hypnose Creamy Lipmatte  serta ajak perempuan berani berekspresi, menginspirasi dan bertransformasi

Sepuluh tahun sudah Make Over hadir mewarnai industri kecantikan tanah air dan bertepatan dengan hari jadinya ini, Make Over meluncurkan seri produk lipmatte terbaru yang diberi nama Color Hypnose Creamy Lipmatte. Dalam menyempurnakan formula dari koleksi lipstiknya, Make Over mengeluarkan produk lipmatte ini. Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki banyak keunggulan yang memungkinkan para perempuan untuk menciptakan berbagai macam tampilan makeup.

Selain itu, Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengatakan bahwa Color Hypnose Creamy Lipmatte ini merupakan produk lipstik inovasi terbaru dari Make Over yang memiliki formula dan warna yang modern dan up-to-date serta hadir dengan berbagai keunggulan.

“Lipstik adalah produk klasik yang everlasting dan memiliki banyak penggemar setia. Untuk itu, kami ingin menghadirkan produk lipstik dengan formula dan warna yang modern dan up-to-date yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia Melalui produk bibir terbaru kami, Color Hypnose Creamy Lipmatte. Lipmatte ini merupakan produk lipstik inovasi terbaru Make Over yang memiliki berbagai keunggulan, seperti Full-Blast Pigmented Color, Silk-Moist Sense, tekstur creamy light dan masih banyak lagi.” Ungkap stephanie lie

Teksturnya yang creamy light dengan hasil akhir semi-matte, membuat lipmatte ini nyaman untuk digunakan. Full-blast Pigmented Color adalah perpaduan antara konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi color yang mampu menutupi seluruh warna asli bibir, termasuk yang memiliki warna bibir gelap sekalipun.

Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki kandungan moisturaizer light oil, lip nutrition dan silicone elastomer yang mampu melembapkan bibir tanpa rasa lengket dan greasy. Tersedia dalam 12 varian warna, mulai dari natural hingga bold. Karena warna lipmatte ini sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Hadir dalam kemasan magnet yang memberikan kesan elegan.

Make Over berharap dapat terus berkomitmen untuk menghadirkan produk makeup berkualitas dan inovatif. Mereka juga mengajak para perempuan untuk lebih berani dalam mengeksperikan dirinya. Melalui berbagai macam kegiatan, Make Over ingin terus menginspirasi banyak orang untuk tetap percaya diri dan tidak takut dalam mengambil kesempatan.

“10 tahun merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Make Over. Tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk makeup berkualitas dan inovatif, Make Over juga ingin mengajak banyak orang khususnya beauty enthusiast untuk percaya diri dengan kemampuan mereka dan lebih berani dalam berekspresi dan bertransformasi yang sesuai dengan kepribadiannya. Melalui beragam kolaborasi dan aktivitas yang kami lakukan, Make Over juga ingin menginspirasi banyak orang untuk dapat mengambil peran penting dengan memberikan pengaruh positif di lingkungan sekitar mereka. Kami tidak akan pernah berhenti bereksplorasi dan terus menginspirasi banyak orang untuk tetap percaya pada diri mereka dan tidak takut untuk mengambil kesempatan,” lanjut Stephanie Lie.

Tidak sampai disitu saja, Make Over juga mengucapkan terima kasih kepada para Beauty Enthusiast. Karena atas antusiasnya pada produk lipmatte baru ini, membuat beberapa varian warna dari Color Hypnose Creamy Lipmatte sudah habis terjual.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para beauty enthusiast untuk antusiasmenya pada produk terbaru Make Over yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, sehingga beberapa varian warna dari produk terbaru ini yang sudah habis terjual. Kami harap produk ini dapat menginspirasi dan mendorong para beauty enthusiast untuk dapat mengekspresikan diri, serta bertransformasi sesuai dengan kepribadian unik mereka melalui riasan,” tambah Stephanie Lie.

FA3_IGF_Party Bday-04 (1)

Diketahui, dalam acara anniversary ke-10, Make Over sudah menyiapkan berbagai kegiatan dan kolaborasi menarik, diantaranya kolaborasi video spesial dengan content creator, peluncuran #BeautyAllWays Quotes Book yang berkolaborasi eksklusif dengan Dinda PS, Make Over Awards dan acara lainnya yang dilakukan secara virtual. Sebagai puncak acara, pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 Make Over mengadakan Live Streaming bersama dengan Brand Ambassador Make Over Paula Verhoeven, Makeup Artist ambassador Make Over Dhirman Putra, dan content creator Hanum Mega dan Jharna Bhagwani. Acara ini dilanjutkan dengan sesi Beauty Class serta meet and greet bersama dengan Paula Verhoeven dan Dhirman Putra.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment