banner-detik

sponsored post

Rahasia Kulit Cantik Tanpa Make-up!

seo-img-article

Rahasia Kulit Cantik Tanpa Make-up!

Kulit kelihatan segar, glowing dan cantik tanpa makeup? Easy peasy! Cukup gunakan 3 produk ini saja!

Jujur ya ke kalian, sejak setiap keluar rumah harus pakai masker penutup mulut, saya jadi jarang banget makeup-an. Eh, lebih tepatnya males banget pakai makeup. Soalnya setiap saya pakai makeup dan menggunakan masker penutup mulut, pasti akan ada saja jerawat yang muncul.

Jadi saat keluar rumah, saya lebih memilih menggunakan skincare saja. Yang penting saat dilihat orang, saya terlihat rapih dan wajah terlihat segar. Untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik dan flawless tanpa makeup, saya andalkan dengan menggunakan rangkaian skincare.

Rahasia Kulit Cantik Tanpa Make-up!-4




Nah, rangkaian skincare yang lagi saya coba adalahh Pond’s Tone Up! Ini bukan sekadar rangkaian skincare yang melembapkan saja sih, tapi sangat teramat membantu untuk bikin tampilan kulit terlihat flawless, seperti sedang menggunakan makeup! Oh ya, saya coba ini juga karena keracunan Imani, video producer Female Daily.

Jadi di bulan Juli lalu, Imani review mengenai Pond’s Tone Up Cream, dan sejak itu saya jadi penasaran dan mau mencobanya. Soalnya kata Imani, produk ini efektif banget untuk melembapkan dan mencerahkan. Buat saya, skincare ini penyelamat banget saat masa-masa sekarang, harus menggunakan masker. Di mana memang, sekarang saya lebih memilih menggunakan less or no makeup sama sekali, supaya nggak maskne. Jadi kalau sedang ada kebutuhan di luar rumah, tapi ingin terlihat flawless dan seperti makeup-an, saya cukup pakai rangkaian Pond’s Tone Up saja deh.

 

Rahasia Kulit Cantik Tanpa Make-up!-3

Kalian penasaran juga? Yuk, kita bahas mengenai rangkaian Pond’s Tone Up ini.

Sebenarnya ini bukanlah produk terbaru dari Pond’s. Rangkaian ini sudah dirilis di tahun 2018 lalu. Namun di tahun 2020 ini, Pond’s memutuskan untuk memberikan tampilan dan meng-improve kandungan dari range Pond’s Tone Up yang terdiri dari Cream, Milk Essence, dan Cleanser, supaya hasilnya lebih efektif di kulit kalian.

Kandungan yang ada di dalam Pond’s Tone Up adalah milk protein essence yang bisa mencerahkan kulit wajah seketika secara natural, dan Vitamin B3 yang mampu mengatasi kulit kusam dan menyamarkan bintik hitam, serta mengecilkan pori. Sehingga efek kulit cerah dan flawless bisa langsung kalian lihat hanya dalam pemakaian singkat.

Dari ketiga produk ini yang paling saya suka adalah Pond’s Tone Up Cream, karena menurut aku, produk inilah yang paling efektif bikin kulit kelihatan cerah, segar, dan nggak berminyak seharian. Teksturnya yang creamy ampuh banget untuk melembapkan kulit, tanpa terasa berat di wajah. Coba deh, lihat foto before-after saya menggunakan Pond’s Tone Up Cream ini:


Rahasia Kulit Cantik Tanpa Make-up!-2

Magic ya! Benar-benar kulit langsung terlihat cerah dan segar. So sekarang, mau keluar rumah atau meeting tanpa makeup pun nggak masalah. Kulit saya bisa tetap terlihat flawless 100% dengan 0% make up, dengan menggunakan rangkaian Pond’s Tone Up!

Kalau kalian pingin beli produk ini, kalian bisa langsung belanja di di e-commerce favorit atau supermarket terdekat!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment