banner-detik

sponsored post

PINKBERRY Live Concert 17 Agustus 2020 - New Normal Versi Saya!

seo-img-article

aoiwejfoaiwejiof

17 Agustus kali ini jadi lebih seru bersama dengan PINKBERRY, Ran, Rizky Febrian, Michimomo, dan Jovi Adhiguna!

Siapa bilang 17 Agustusan tahun ini membosankan? Walaupun nggak seperti biasanya, pada tanggal 17 Agustus 2020 yang lalu, kami semua merayakan kemerdekaan bersama dengan PINKBERRY, brand personal care yang memiliki rangkaian perawatan mulai dari make up, sheet mask sampai dengan EDP (Eau de Parfume)!

Tahun ini, PINKBERRY berkolaborasi dengan Masker untuk Indonesia mengadakan Live Concert via Youtube dan Instagram berjudul PINKBERRY #EkspresiCaraBaru Live Concert di akun media sosial PINKBERRY beserta media sosial Alfamart, Alfamidi, Dandan dan Alfacart yang berlangsung selama 2 jam (19.00 s/d 21.00 WIB). Dengan rangkaian acara yang semarak dan inspiratif, sederet Penyanyi, Beauty Enthusiast dan Make Up Artist terlibat dalam acara ini, diantaranya RAN, Rizky Febian, Jovi Adhiguna, Michelle Hendra, Oscar Daniel dan di pandu oleh Astry Ovie.

AFOIJWAJEFOAWJOIEF

Acaranya apa aja sih? Nah, rangkaian acaranya seru banget mulai dari LIVE concert, Makeup Challenge, Beauty Talk, hingga bagi-bagi masker GRATIS!  LIVE concert diadakan bersama dengan Ran & Rizky Febrian. Selain itu ada makeup challenge antara Jovi Adhiguna Michimomo atau Michelle Hendra, dan Oscar Daniel! Mereka bertiga membagikan bagaimana untuk tetap bisa berekspresi di masa New Normal, dengan memaksimalkan produk personal care PINKBERRY sehari-hari. Oscar Daniel menyarankan, “karena sekarang wajib menggunakan masker tiap hari, make up bisa fokus di bagian mata, serta selalu jaga kebersihan, baik rajin cuci tangan, bersihkan wajah setiap hari (sebelum atau sesudah make up), penting juga gunakan peralatan make up yang sudah di bersihkan). Selain itu agar make up tidak transfer ke masker, sebisa mungkin gunakan make up yang ringan dan matte ”.

oefiowejf

Selanjutnya untuk dapat melakukan perawatan kulit wajah agar tetap sehat, tampil menawan dan alami bisa dilakukan dari rumah, menurut Jovi Adhiguna salah satunya dengan menggunakan sheet mask. PINKBERRY memiliki berbagai varian sheet mask untuk beragam kebutuhan, untuk kulit kering bisa menggunakan PINKBERRY Honey & Aloe Vera, untuk mencerahkan PINKBERRY Pearl & Niacinamide dan untuk masalah kulit yang berjerawat bisa mengandalkan PINKBERRY Green Tea & Centella Asiatica.

Baca juga: Ini Penting dan Prinsipil: Kesetaraan Gender!

Masa New Normal juga memaksa kita untuk membatasi aktifitas luar rumah. Rasa bosan dan cemas seringkali membuat mood tidak menentu, Michelle Hendra sempat berbagi ritual untuk mengatasi mood swing di masa New Normal ini. Buat dirinya EDP dapat menjaga mood dari kejenuhan selama menjalani kegiatan dirumah, seperti rangkaian produk EDP PINKBERRY yang memiliki pilihan aroma dapat menjadi opsi. Wild Berry untuk buat kamu tetap cheerful, Dream untuk ketika sedang rindu dengan pasangan karena aromanya yang romantis, Angel untuk yang sedang butuh disemangati karena aromanya yang energetic dan Twinkle untuk saat santai karena aromanya yang lembut.

ejfoiwijoef

Acara ini diadakan dalam rangka donasi bersama dengan @maskeruntuk.id, dengan menyumbangkan masker gratis kepada Yayasan Langkah Kasih. Setiap penjualan 1 masker di www.maskeruntuk.id/p/pinkberry, sama dengan menyumbang 3 buah masker untuk para tim medis! PINKBERRY juga membagikan masker Pinkberry X Maskeruntuk.id sebagai giveaway dalam acara tersebut, selain itu juga membagikan Voucher Alfamart mulai Rp.200.000 sampai dengan Rp.2.000.000 untuk total 150 orang yang beruntung. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo dari Pinkberry, serta potongan diskon 17% untuk selected item, lho!

 Baca juga: Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Retinol untuk Pemula sampai Advance

Dalam acara ini juga PINKBERRY sekaligus mengumumkan peluncuran produk Sheet Mask yang terdapat 3 pilihan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhannya, yakni untuk hydrating, brightening dan acne care. Semua produk personal care PINKBERRY sudah tersedia Alfamart, Alfamidi, & Dandan Store.

So, berikut 17 Agustus yang terlewati bersama dengan PINKBERRY #EkspresiCaraBaru Live Concert. Seru banget kan acaranya? Jangan lupa nantikan keseruan lainnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment