banner-detik

eyeliner

Review WCKD Power Flick, Eyeliner yang Cocok untuk Pemula

seo-img-article

DSC08740

Buat kamu yang lagi cari liquid eyeliner, WCKD Power Flick Eyeliner ini pas banget buat dicoba, apalagi untuk pemula!

Dari berbagai macam jenis eyeliner, seperti liquid, gel, stabilo, dan banyak lagi, saya paling suka eyeliner yang bentuknya seperti pen brush karena lebih praktis dan bisa digunakan untuk menggambar berbagai jenis eyeliner dengan presisi. Bentuk eyeliner seperti ini juga mudah digunakan, jadi cocok untuk pemula yang baru mau mulai belajar menggambar eyeliner. Setelah mencoba beberapa merk, saya akhir-akhir ini sering menggunakan eyeliner dari brand lokal, yaitu WCKD Power Flick Eyeliner. Produk ini adalah holy grail saya kalau soal eyeliner, penasaran kenapa? Yuk simak review WCKD Power Flick Eyeliner ini!

Baca juga: Review WCKD Lip Envy Matte, Liquid Lipstick Matte yang Nggak Kering di Bibir!

Packaging

WCKD Power Flick Eyeliner

WCKD adalah salah satu brand lokal yang kemasannya perlu diacungi jempol. Seperti produk dari WCKD lainnya, Power Flick Eyeliner ini kemasannya juga sleek dan modern banget vibe-nya. Dibungkus dalam kotak putih yang elegan, eyeliner berwarna merah metalik ini terkesan luxurious dan kokoh. Pada box luarnya juga sudah dicantumkan ingredients list, warna, alamat website, dan keterangan produksinya.

Baca juga: 10 Eyeliner Lokal yang Bagus dan Murah

Formula

WCKD Power Flick Eyeliner

WCKD Power Flick Eyeliner ini warnanya hitam pekat, which I love, karena bagus banget hasilnya. Saat diaplikasikan ke mata, it glides on smoothly and effortless, nyaman banget pokoknya. Saya juga tidak perlu menunggu lama karena eyeliner ini juga cepat nge-set setelah diaplikasikan, jadi tidak bleber kemana-mana, waterproof, dan smudeproof. Eyeliner ini so far juga tidak membuat mata saya iritasi.

Ingredients

Water, CI77266, Ammonium Acrylates Copolymer, Laureth-21, Propanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sodium Dehydroacetate

Penggunaan

WCKD Power Flick Eyeliner

Aplikator eyeliner ini adalah aplikator yang saya idam-idamkan sejak dulu, jadi senang banget akhirnya menemukan yang modelnya seperti ini dengan formula yang bagus dan harga yang ramah di kantong. Power Flick Eyeliner ini memiliki aplikator berbentuk brush runcing yang cukup panjang, dan ujungnya halus banget, jadi bisa digunakan untuk menggambar garis eyeliner yang tipis. Saya juga suka brush-nya ini tidak lembek tapi tidak kaku banget juga, jadi bisa fleksibel mengikuti bentuk mata saat diaplikasikan.

Baca juga: Tips Pakai Eyeliner Berwarna dari Makeup Artist

Eyeliner ini bisa digunakan untuk menggambar tight line, membentuk graphic liner, wing liner, mengisi kekosongan antara lash line dan bulu mata palsu, you name it! Sejauh ini saya sudah mencoba membuat berbagai model eyeliner mulai dari yang natural hingga bold dan artsy menggunakan WCKD Power Flick Eyeliner ini, dan hasilnya selalu sesuai harapan saya, bagus.

Final Verdict

WCKD Power Flick Eyeliner

Untuk harga 119 ribu rupiah, i think this eyeliner is such a steal. Kualitasnya memang sebagus itu, mulai dari kemasan hingga formula dan penggunaannya, top notch! Produk ini bisa dibeli di e-commerce, dan kadang suka ada diskon jadi harganya bisa lebih murah lagi. Saya sudah sering banget menggunakan eyeliner ini selama 2 bulan terakhir, dan saya menggunakannya untuk menggambar model eyeliner yang cukup tebal, tapi eyelinernya masih belum habis. Jadi isinya cukup banyak dan tahan lama juga.

 

Kalau kamu lebih suka menggunakan eyeliner model apa nih? Bisa share jawabanmu di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment