Kenalan dengan Brand Lokal Baru : Mahana

Ada brand pendatang baru lagi nih, kali ini namanya Mahana. Penasaran siapa sih Mahana ini dan punya produk apa saja? Yuk, simak interviewnya.

Kalau kalian orang Jawa Timur, pasti familiar deh dengan klinik kecantikan MP Skin Care, atau mungkin lebih kenal dengan nama pemilik klinik ini, dr. Maharani Prima S., Dipl. AAAM., Dipl CIBTAC Cidesco? Setelah 10 tahun berkecimpung di industri kecantikan, sekarang MP Skincare sudah memiliki 3 cabang klinik dan MP Skincare yang sudah memiliki 27 reseller. Nah untuk melengkapi bisnisnya di industri ini, baru-baru ini dr. Maharani Prima, merilis brand makeup dengan nama Mahana Makeup.

Kenalan dengan Brand Lokal Baru Mahana-4

Menurut dr. Maharani Prima, makeup dan skincare merupakan dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Beliau mengibaratkan, skincare adalah kanvas dan makeup adalah kuasnya. Jadi kulit itu harus sehat dulu baru kemudian dilukis dengan makeup agar cantik lebih sempurna.

Nah, karena saya penasaran dengan brand ini, saya memutuskan untuk interview dr. Maharani, untuk mengenal lebih jauh tentang brand Mahana ini. Yuk, simak interview saya dengan, dr. Maharani Prima S., Dipl. AAAM., Dipl CIBTAC Cidesco.

Kenapa memilih nama Mahana dok?

“Dalam bahasa sansekerta, Mahana memiliki arti “the greaters”. Jadi dengan nama ini, saya ingin setiap wanita menjadi wanita terhebat untuk dirinya dan keluarganya. Selain itu Mahana juga merupakan singkatan dari Maharani Prima.”

Kenalan dengan Brand Lokal Baru Mahana-3

Kenapa memilih lip cream sebagai produk pertama?

“Karena lip cream memiliki sejuta manfaat, seperti meningkatkan mood, menonjolkan karekter kita, dan membantu membuat wajah lebih cerah karena nampak lebih segar. Bahkan, meski tidak memakai base makeup, cukup dengan sentuhan lip cream pada bibir, bisa memberikan tampilan yang berbeda pada wajah.”

Kenalan dengan Brand Lokal Baru Mahana

Lalu apa saja kelebihan dari lip cream Mahana?

“Lip cream kami memiliki formula dan pewarna yang sangat gentle. Umumnya untuk produk pewarna akan menggunakan kandungan yang disebut rhodamine, yang bisa bikin kulit iritasi. Namun Mahana nggak menggunakan bahan-bahan tersebut, sehingga aman dipakai pada area wajah lain, seperti blush dan eyeshadow.”

Selain lip cream, kedepannya produk makeup apa lagi yang akan dibawakan oleh Mahana?

“Kedepannya, Mahana berencana untuk men-develop produk loose powder, lip tint dan BB cream. Namun untuk detil kapannya, ditunggu saja ya!”

Itu sedikit obrolan saya bareng dr. Maharani Prima S., Dipl. AAAM., Dipl CIBTAC Cidesco. Saya sendiri sudah mencoba lip cream dari Mahana, dan bisa saya bilang kalau formulanya memang bagus banget. Lip cream ini memiliki tekstur yang creamy dan warnanya super pigmented. Saat dipakai di bibir pun terasa nyaman dan nggak bikin bibir kering.

Mahana Lip Cream ini sudah bisa kalian beli melalui website resmi mereka di www.mahanacosmetics.com atau dibeberapa e-commerce.