banner-detik

haircare

4 Rekomendasi Hair Serum Bagus dari Drugstore

seo-img-article

cara memperbaiki rambut rusak Arum (1)

Hair serum bagus nggak selalu harus mahal kok. 4 serum rambut dari drugstore ini harganya affordable, namun bekerja dengan baik untuk menutrisi rambut.

Salah satu produk perawatan rambut yang paling penting adalah hair serum. Saya sudah membuktikan sendiri. Rambut saya kondisinya sangat berbeda ketika rutin memakai hair serum, dengan ketika sedang malas memakainya. Hair serum yang bagus mampu melembapkan rambut, mengembalikan kilau rambut, dan melindungi rambut dari kerusakan akibat panas matahari dan juga panasnya alat styling.

Hair serum yang bagus harganya nggak harus mahal kok. Ada beberapa pilihan hair serum yang affordable, namun kualitasnya bagus dan tetap mampu melindungi rambut saya dari kerusakan. Saya sudah mencoba banyak hair serum, dan ini dia, rekomendasi hair serum bagus dengan harga yang affordable, yang pernah saya coba.

Baca juga: 4 Perawatan Rambut Minimarket Murah dan Bagus untuk Rambut Rusak


hair serum murah Arum (1)

Elips Hair Vitamin

Serum rambut yang satu ini dikemas dalam bentuk kapsul, untuk setiap kali pemakaian. Sisi positifnya, kita nggak usah repot menakar saat memakai dan tentunya lebih travel friendly. Tapi kekurangan kemasan seperti ini memang agak ribet dan nyampah setiap kalau pemakaian. Tapi bagaimana pun juga, Elips Hair Vitamin adalah serum rambut dengan kualitas yang sangat baik yang pernah saya coba. Penggunaannya cukup satu butir Elips untuk rambut saya yang panjangnya sepunggung. Efeknya bikin rambut lembap, lembut, dan wangi. Harganya sangat-sangat terjangkau. Rp.11.500 untuk isi 6 butir, dan Rp.82.000 isi 60 butir.

NATUR PROTECTING TREATMENT HAIR SERUM

Natur Hair Serum Protecting Treatment

Jujur aja, awal mencoba dulu saya sama sekali nggak berekspektasi kalau serum ini bagus. Apalagi serum ini punya aroma seperti melon, aroma yang sebenernya enak dan disukai banyak orang, tapi juga kebetulan aroma yang saya nggak suka. Untungnya sih aromanya nggak bertahan lama di rambut saya. Yang saya suka dari serum ini adalah, dia mampu melindungi rambut saya dari panasnya alat catok. Walau sering di catok, rambut saya tetap terasa lembut, lembap, dan terlihat shinny. Serum ini juga cenderung ringan di rambut, nggak bikin rambut lepek dan menggumpal. Untuk harga Rp.80.000, menurut saya serum ini worth it untuk dibeli.

 hair serum murah Arum (6)

XL Proffesionel Spa Invigorating Hair Serum

Nah, ini yang sedang saya pakai dan sudah tiga bulanan penggunaan. Awalnya saya beli karena diskon buy 1 get 1, dan jadi keterusan memakai sampai sekarang. Serum ini aromanya segar dan enak, bertahan lumayan lama di rambut saya. Performanya untuk memperbaiki tekstur rambut yang frizzy juga bagus. Tapi memang sedikit boros, karena agar hasilnya bagus di rambut saya, serum ini harus dipakai dalam jumlah yang dua kali lebih banyak dibandingkan hair serum lain yang saya mention di sini. Tapi karena harganya cuma Rp.85.000 dan sering didiskon juga, jadi saya nggak masalah kalau serum ini cepat habis.

 L'OREAL PARIS ELSEVE EXTRAORDINARY OIL

L’Oreal Elseve Extraordinary Oil

Harga asli serum ini memang di atas 100 ribu. Tapi saya sendiri malah jarang membeli dengan harga tersebut. Serum ini sering sekali diskon, dan juga dijual dalam kemasan kecil 30 ml yang tentu lebih murah harganya. Meskipun namanya hair oil, tapi tekstur serum ini cenderung ringan dan nggak lengket. Melembapkan rambut, memperbaiki tekstur rambut, bikin rambut jadi gampang diatur, dan nggak bikin rambut jadi lepek. Pilihan aromanya juga enak-enak sekali, bikin rambut jadi wangi seharian.

 

Yang mana nih, serum rambut andalanmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment