banner-detik

made in indonesia

Ingin Warna Kulit Wajah Lebih Merata? Intip 4 Tone Up Cream Lokal Ini!

seo-img-article

skincare-remaja-1

Tak hanya Brand asal Korea Selatan saja yang memiliki produk tone up cream. Kini brand lokal pun memilikinya. Mau tahu apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

Setiap harinya tren kecantikan dari Korea Selatan semakin berkembang. Salah satu trennya adalah produk tone up cream yang dapat mencerahkan kulit dengan seketika. Tone up cream sendiri merupakan krim wajah yang berfungsi untuk menaikkan tone alami kulit menjadi setingkat atau beberapa tingkat lebih cerah setelah pemakaian. Walaupun hasilnya instan, produk ini tetap aman dan tidak merusak kulit kok! Nah, tren kecantikan asal negeri Gingseng yang satu ini tidak hanya dimiliki oleh brand Korea Selatan saja. Namun, saat ini sudah ada beberapa brand lokal yang mengeluarkan produk tone up cream. Mau tahu apa saja? Simak ya di bawah ini!

1. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

wardah tone up cream

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream punya tekstur yang creamy dengan warna merah muda alias pink. Memiliki kandungan Peony Flower Root Extract, vitamin B3, vitamin C, dan 7 White Actives yang dapat melindungi kulit dari penyebab kekusaman, produk ini bisa bikin kulit terasa lebih halus dan cerah, serta dapat membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Di lengkapi juga dengan SPF 25 yang bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari. Harganya terjangkau, cuma Rp22.000 saja!

2. Emina Bright Stuff Tone up Cream

Skincare Rutin Simpel untuk Remaja-4

Brand yang satu ini memang dihadirkan untuk para remaja. Sehingga kandungan di dalam skincare dan makeup-nya disesuaikan dengan kebutuhan remaja. Nah, Emina Bright Stuff Tone Up Cream punya ekstrak Summer Plum dan vitamin B3 yang dapat mencerahkan serta menutrisi kulit. Tekstur krimnya sedikit cair, membuat tone up cream ini mudah di-blend dan cepat meresap ke dalam kulit. Dengan membayar Rp22.500, kamu sudah bisa memiliki produk tone up cream yang sudah dilengkapi dengan UVA/UVB ini.

3. Citra Pearly White UV Tone Up Face Cream

citra tone up cream

Produk terbaru dari Citra ini mengandung Natural Rice Powder dan Natural Korean Pearl Essence yang kaya akan mineral pencerah alami, buat membantu kulit terlihat lebih cerah dan halus. Selain kedua kandungan tersebut, produk ini juga terdapat Niacinamide yang memang terbukti mampu mencerahkan kulit. Sesuai dengan namanya, tone up cream dari Citra ini juga dilengkapi dengan UVA dan UVB. Produk ini bisa dibeli seharga Rp21.500 untuk ukuran 20 gram, dan Rp37.500 untuk ukuran 40 gram. Biar warna kulit tubuhmu juga lebih merata, kamu bisa gunakan juga Citra Tone Up Lotion!

4. Beaussential Tone Up Cream

Beaussential Tone Up Cream

Brand asal Surabaya ini menghadirkan konsep simple skincare. Makanya, produk yang dikeluarkan pun hanya sebatas cleanser, toner, anti anging cream, dan tentunya tone up cream. Tone up cream dari Beaussential ini mengandung stemcell gingseng yang berusia 100 tahun, stemcell sarang burung, vitamin D, sunscreen active, minyak biji bunga matahari, Glutathione, dan Arbutin. Jika dilihat dari kandungannya, memang produk ini dapat membuat kulit wajah lebih lembap, cerah, glowing, dan memeberikan kesan sehat. Tone up cream ini memiliki 3 varian, ada yang untuk kulit berminyak, normal – kering, dan untuk kulit berjerawat. Kalau kamu punya budget lebih buat merawat kulit, tone up cream seharga Rp355.000 ini layak dicoba!

 

Jadi, itulah beberapa rekomendasi tone up cream lokal yang bisa kamu coba. Kira-kira kamu sudah pernah coba yang mana ya? Komen di bawah ya!

Foto: Instagram/Wardah, Cantik Citra, Beaussential, Dok. Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment