banner-detik

bath n body

3 Body Lotion Beraroma Cokelat yang Bisa Kamu Coba

seo-img-article

COFFEE AND COCOA - RESEP BODY SCRUB ALAMI

Kamu pencinta cokelat? Coba deh beberapa body lotion beraroma cokelat ini!

Sebagai pencinta wangi manis, biasanya saya memilih produk body care berdasarkan wanginya. Wangi yang saya pilih kebanyakan seperti wangi vanilla, coconut, caramel, dan tentunya cokelat. Menurut saya, dengan mencium aroma manis bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. Sebenarnya, produk dengan wangi manis yang saya miliki tidak hanya parfum saja namun body lotion juga. Kali ini saya punya beberapa rekomendasi body lotion dengan aroma cokelat yang bisa kamu coba!

1. Vaseline Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

vaseline

Body lotion ini bisa dibilang yang paling mudah dicari di drugstore. Dengan kandungan Pure Cocoa Butter, lotion ini dapat memberikan kelembapan, membantu memperbaiki kulit yang kering dan kusam. Aroma cokelat dari body lotion Vaseline ini cukup strong but sweet at the same time. Walaupun aromanya cukup kuat, tapi nggak bikin pusing atau eneg. Aromanya sendiri bisa bertahan hingga berjam-jam di kulit saya.

2. Bali Ratih Chocolate Lotion

bali ratih

Buat kamu yang pencinta cokelat, wajib banget coba body lotion yang satu ini! Karena wangi cokelatnya benar-benar enak. Setiap menggunakan body lotion ini saya jadi ingin memakannya. Teksturnya juga cepat meresap kekulit, jadi nggak bikin lengket. Body lotion dari Bali Ratih ini juga sudah dilengkapi dengan vitamin E dan UV Protection yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

3. Azarine White Cocoa Whitening Body Lotion

azarine

Body lotion dari Azarine ini tidak hanya melembapkan tetapi juga bisa mencerahkan kulit, karena di dalamnya terdapat kandungan Cocoa dan Honey. Diformulasikan dengan multi vitamin yang berfungsi untuk merawat kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Teksturnya agak thick dan punya aroma cokelat yang lembut. Buat yang tidak terlalu suka dengan wangi cokelat yang terlalu manis dan strong, body lotion ini cocok untuk kamu.

Kamu punya rekomendasi body lotion beraroma coklat juga, nggak? Kalau ada, komen di bawah ya!

 

Foto: Instagram Vaseline, Bali Ratih, Azarine, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment