banner-detik

makeup

Produk Makeup dari Arra Beauty yang Harus Kamu Coba

seo-img-article

PRODUK ARRA BEAUTY YANG HARUS DICOBA 6

Bagi pecinta makeup lokal dengan kemasan mewah, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand kosmetik Arra Beauty.

 

Bukan cuma brand makeup lokal biasa, makeup dari Arra Beauty diformulasikan free from paraben, wax, alcohol, sulfate, allergen, dan perfume. Buat kamu yang vegan, jangan khawatir, karena produk-produk ini juga vegan dan cruelty free. Nah, kali ini saya ingin memberikan rekomendasi produk dari Arra Beauty yang wajib kamu coba! Yuk disimak!

1. Arra Beauty Kiss My Lip Matte – Bira

PRODUK ARRA BEAUTY YANG HARUS DICOBA 5

Buat saya, warna lipstik yang paling aman untuk sehari-hari itu adalah cokelat atau brownish nude. Tiap ada brand kosmetik yang launching lip product baru, perhatian saya pasti langsung tertuju pada range warna cokelatnya. Soalnya, warnanya pasti cocok dipadankan dengan berbagai jenis makeup, mulai dari natural hingga bold dan glamourous. Biasanya sih untuk warna brownish nude ini, saya suka yang teksturnya matte, supaya tahan lama dan bisa dijadikan base warna untuk ombre lips.

Nah, Arra Beauty Kiss My Lip Matte warna ‘Bira’ ini so far the perfect brownish nude untuk kulit saya yang warnanya termasuk light dengan neutral undertone. Cokelatnya pas banget, tidak ada hint warna lain, dan warnanya tidak terlalu deep sampai membuat wajah saya terlihat galak, dan tidak terlalu light juga sampai membuat wajah saya terlihat pucat. Teksturnya juga nyaman dan ringan di bibir, tidak membuat bibir saya terasa kering. Produk ini packaging-nya simple tapi luxurious banget! Dikemas dalam botol berwarna gradasi hitam ke bening, dengan glossy finish.

Baca juga: Kenalan dengan Skinsena, Skincare Lokal yang Aman, Harganya di Bawah 100 Ribu!

2. Arra Beauty Hydra Lip Satin – Aceh

PRODUK ARRA BEAUTY YANG HARUS DICOBA 1

Selain Kiss My Lip Matte, lip product dari Arra Beauty ini juga jadi favorite saya, yaitu Hydra Lip Satin shade ‘Aceh’. Warnanya merahnya cantik banget, deep red yang membuat wajah terlihat lebih cerah. Warna ini juga cocok banget dipasangkan dengan warna Bira jika ingin tampilan ombre lips. Seperti namanya, finish-nya satin, jadi tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy. Formulanya tidak transfer-proof, tapi produk ini ada stain-nya di bibir. Produk ini juga memiliki kandungan yang bisa sekaligus merawat bibir, seperti shea butter, jojoba oil, vitamin E, vitamin C, dan sunflower oil. Kemasannya juga canggih banget, untuk mengeluarkan produknya, kemasan Hydra Lip Satin ini menggunakan mekanisme click and pull.

Baca juga: 5 Rekomendasi Facial Essence di Bawah 300 Ribu yang Bisa Bikin Kulit Glowing!

3. Arra Beauty Kiss My Blush – Dayak

PRODUK ARRA BEAUTY YANG HARUS DICOBA 2

Kalau kamu suka blush warna coral, you gonna love this one! Kiss My Blush dari Arra Beauty shade Dayak ini warnanya fresh banget, dan teksturnya juga creamy, tidak terlalu powdery. Pigmentasinya cukup tinggi, jadi harus agak hati-hati saat mengaplikasikan produk ini kalau kamu tidak mau terlihat over-blushed. Kemasan produk ini mirip dengan kemasan Hydra Lip Satin, berwarna hitam dengan sentuhan holographic, dan terdapat motif yang terinspirasi dari pola Songket. Dalam kemasan blush ini juga sudah terdapat cermin, jadi praktis jika ingin dibawa-bawa.

PRODUK ARRA BEAUTY YANG HARUS DICOBA 3

 Baca juga: 5 Moisturizer Lokal Ini Sangat Terjangkau dan Bikin Kulit Cerah Lho!

Jadi itu dia rekomendasi produk dari Arra Beauty versi saya, kira-kira kamu paling suka yang mana nih? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment