banner-detik

female daily network

Diskon Makeup dan Skincare di Beauty Studio by Female Daily! | #FDLocalPower!

seo-img-article

Diskon Makeup dan Skincare di FD Beauty Studio! | #FDLocalPower!-2

Diskon produk makeup dan skincare upto 35%, persembahan Beauty Studio by Female Daily dan 18 brand lokal kesayangan kalian!

Masih dalam kampanye #FDLocalPower, kali ini Beauty Studio by Female Daily, bekerjasama dengan 17 lokal beauty brand, untuk membawakan promo special untuk FD Local Power Sale. Senang deh, di tahun ini FD bisa ngasih deal harga yang oke buat kalian. Yap, seperti yang saya katakan di atas, akan ada diskon sampai 35% di FD Local Power Sale kali ini. Ke-18 brand yang ikutan FD Local Power Sale ini adalah Arra Beauty, BHUMI , buma, By Lizzie Parra, Jacquelle, Jarte, Kirei Jabez, Looké, Luxcrime, Natur, Oullu, SASC, Runa, Sorcha, Upmost, Npure dan Meissa! Menarik kan brand-brand yang ikutan sale kali ini? Produk yang ikutan sale pun banyak, bahkan produk yang lagi hits seperti Looke Holly Flawless Cushion pun ikutan diskon, lho!

Kalau kalian bingung kira-kira akan beli produk apa saja, gimana kalau contek saja beberapa list produk yang akan saya borong di FD Local Power Sale hari ini?

Made by Runa Moon Flush

Made by Runa Moon Flush

Sempat masuk ke wishlist saya beberapa minggu lalu, akhirnya saya akan beli juga cream blush dari brand Made by Runa ini. Kemarin saya sempat mencoba testernya yang ada di kantor, dan langsung tambah jatuh cinta, soalnya teksturnya nggak terlalu creamy atau emollient, jadi hasilnya terlihat lebih natural di wajah. Warna yang pasti saya beli adalah Juno dan Aries! Harga normal blush ini adalah Rp139.000, dan diskon 15% jadi Rp118.150!

Bhumi neroli body cream - 642

Bhumi Neroli & Papua Body Cream

Semenjak di rumah saja, kulit badan saya semakin kering, karena 95% waktu saya di habiskan di dalam ruangan yang ber-AC. Akhirnya sekarang banyak luka lecet di kaki saya, karena kulit yang terlalu kering dan mudah sekali luka. Sebagai penyemangat saya supaya mau menggunakan pelembap badan, makanya saya memutuskan untuk beli body cream terbaru. Kali ini saya pengin sekali cobain body cream dari BHUMI. Dengar-dengar, body cream brand ini bagus untuk melembapkan dan wanginya yang enak. Bhumi Neroli & Papua Body Cream ini harganya adalah Rp195.000 dan diskon menjadi Rp165.750.

Baca juga: Kenal Lebih Dekat dengan Skincare Lokal: BHUMI

 

Natur Skincare Sleeping Mask

Natur Sleeping Mask Cica

Pingin beli produk ini karena 100% rasa penasaran. Soalnya selama ini Natur hanya pernah mengeluarkan produk-produk untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Jadi begitu mengeluarkan produk skincare, saya malah jadi tertarik banget. Sebenarnya range skincare dari Natur ini banyak, tapi karena melihat kebutuhan kulit saya yang mudah iritasi karena menggunakan masker penutup mulut, dan sering menghabiskan waktu di ruangan ber-AC, saya memilih pingin mencoba Natur Sleeping Mask Cica. Harapannya, masker ini benar-benar bisa menenangkan dan melembapkan kulit saya. Harganya dari Rp80.000, jadi Rp70.550!

Baca juga: Natur Skincare Sleeping Mask, Solusi Bikin Kulit Lebih Sehat di Pagi Hari | FD Early Access

 

Diskon Makeup dan Skincare di FD Beauty Studio! | #FDLocalPower!-3

Meisa Bulu Mata

Karena belakangan ini sering bikin berbagai makeup look, stok butu mata di rumah mulai menipis. Jadi mumpung lagi diskon, hari ini saya akan stock beberapa bulu mata dari Meisa Bulu Mata. Untuk model yang akan saya beli adalah Corine, Brittany, dan Poppy.

Nah, itu empat produk yang akan saya borong hari ini. Selain dari empat brand atau produk ini, saya sangat menyarankan untuk kalian coba beli Looké Holly Flawless range, mulai dari cushion, loose powder dan compact powder (this is a triple combo for poreless skin). Jangan lupa juga buat ngintip brand-brand lainnya ya! Nih, biar mudah dan cepat belanjanya, berikut link untuk FD Local Power Sale!

Happy shopping!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment