banner-detik

sponsored post

6 Beauty Hacks dengan Citra Multifunction Aloe Vera Gel

seo-img-article

 Beauty hacks apa saja yang bisa dilakukan dengan aloe vera gel?

citra 4

Selain untuk mengatasi kulit terbakar, ternyata aloe vera punya banyak manfaat multifungsi lainnya untuk kulit. Karena mengandung banyak vitamin dan antioksidan, aloe vera sangat bagus digunakan untuk menenangkan kulit bermasalah, serta membuat kulitmu kamu tetap terlihat fresh! Selain itu, aloe vera aman untuk digunakan segala jenis kulit apapun karena sifatnya yang gentle. Nah, salah satu aloe vera gel yang secara rutin saya pakai akhir-akhir ini adalah Citra Multifunction Aloe Vera Gel! So, apa aja beberapa beauty hacks yang bisa kamu gunakan dengan Citra Multifunction Aloe Vera Gel? Here it goes:

Daily Face Moisturizer

citra 3

Kalau kamu nggak suka tipe moisturizer yang terlalu rich atau lengket di muka, kamu bisa coba Citra Multifunction Aloe Vera Gel! Aloe gel punya moisturizing and hydrating properties yang bisa bikin kulit kamu tetap lembap seharian, tanpa menimbulkan rasa lengket dan nggak nyaman di wajahmu. Gunakan di pagi hari supaya wajahmu terlihat fresh dan glowing seharian! Ingredientsnya halal, 100% natural, dan mengandung 0% alkohol sehingga aman buat dipakai di wajah untuk segala jenis kulit! Sama sekali nggak bikin iritasi dan bikin wajah kerasa soothing!

Primer

Percaya nggak, aloe gel bisa jadi produk yang bagus kamu gunakan sebagai primer? Sebab salah satu kunci kalau kamu pingin pengaplikasian makeup kamu lebih maksimal adalah dengan prep wajahmu dengan menggunakan hydrating products. Aplikasikan Light Hydrating Gel ini secara merata sebelum mengaplikasikan foundation, and you’ll see the difference!

Baca juga: Manfaat Aloe Vera Si Skincare yang Masih Populer

Sleeping Mask

Citra Multifunction Aloe Vera Gel bisa kamu gunakan sebagai sleeping mask yang dipakai sebelum tidur. Pakai secara merata di malam hari, kamu bakalan melihat perubahannya di pagi hari! Kulit kamu akan terasa lebih cerah, hydrated, dan glowing setiap paginya!

citra 2

Body Hydrator

Selain bisa digunakan untuk wajah, Citra Multifunction Aloe Vera Gel juga bisa kamu gunakan di badan. Produk ini cocok banget buat kamu yang biasanya nggak suka pakai lotion karena lengket. Aloe gel punya sifat gampang menyerap di kulit walau cuma dalam hitungan beberapa detik. Jadi, kulit kamu akan langsung terasa lembap dan nggak lengket sama sekali!

Body Perfume

Salah satu hal yang saya paling suka dari Citra Multifunction Aloe Vera Gel adalah wanginya yang super soothing dan calming! Jadi, nggak cuma sebagai pelembap, kamu bisa gunakan produk ini untuk membuat tubuhmu wangi seharian!

After Sun Soothing

Last but not least, kalau kamu mengalami sunburnt, kamu bisa segera redakan dengan Citra Multifunction Aloe Vera Gel. Caranya gampang, aplikasikan produk ini di bagian kulit terbakar secara merata. Kulit kamu akan secara otomatis terasa soothed dan calm!

Well, memang sih, udah banyak banget brand aloe vera gel yang beredar dengan berbagai jenis. Tapi, kenapa saya memilih Citra Multifunction Aloe Vera Gel? Semua karena label ‘multifungsi’ yang dimiliki bukanlah sembarangan klaim! Berikut adalah beberapa fungsi yang bisa kamu dapatkan dari Citra Multifunction Aloe Vera Gel:

Fresh Skin – Citra Multifunction Aloe Vera Gel terbuat dari 100% essence alami dari fresh juicy ingredients, sehingga tetap bikin kulit kamu terasa fresh.

Non-Sticky  – Formulanya menyerap seketika kedalam kulit sehingga memberikan kelembapan yang instan, tanpa bikin kulit terasa lengket!

Light Moisturization – Moisturizer yang ampuh melembapkan tapi bersifat light. Kulit jadi terasa kenyal dan halus.

Sun Protection – Citra Multifunction Aloe Vera Gel mengandung UV filter yang mampu menjaga kulit kamu tetap terlindungi dari sinar matahari!

Bright & Glowing Skin – Mengandung 20x Brightening Vitamins untuk memberikan kulit yang cerah dan glowing untuk wajah dan tubuh!

Reduced Marks – Mengurangi noda-noda hitam serta meratakan warna kulit

Cool Soothed Skin – Water based gel mampu memberikan cooling sensation dan mampu memberikan efek soothing pada kulit.

citra 1

Baca juga: DIY Aloe Vera Gel, Apakah Berbahaya?

Sekarang, Citra Multifunction Aloe Vera Gel sudah menjadi bagian dari skincare routine saya sehari-hari. Pokoknya, nggak bisa lepas dari produk ini! Terlalu banyak manfaatnya!

So, berikut adalah beberapa alasan kenapa saya suka banget sama Citra Multifunction Aloe Vera Gel! Tenang aja, produk ini sama sekali nggak mengandung alkohol, sehingga cocok untuk digunakan jenis kulit apapun. Kamu bisa dapatkan produk ini seharga Rp 25.000 di toko terdekat ataupun e-commerce kesayanganmu!

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran sama Citra Multifunction Aloe Vera Gel? Jangan lupa share di komen ya!



Slow Down

Please wait a moment to post another comment