10 Alasan Vaseline Repairing Jelly Original dan Aloe Wajib Dimiliki di Rumah

VASELINE REPAIRING JELLY ORIGINAL DAN ALOE 2Siapa sih yang nggak kenal dengan Vaseline Repairing Jelly? Sekarang, nggak cuma ada varian Original saja lho, tapi ada juga yang Aloe!

Semua orang pasti suka dengan produk beauty yang multitasking. Kamu juga salah satunya, kan? Kehebatan Vaseline Repairing Jelly untuk merawat kecantikan sehari-hari sudah nggak bisa dipungkiri lagi. Serunya, sekarang ada juga varian Aloe yang dilengkapi dengan manfaat lidah buaya yang sama-sama serbaguna. Pas banget, kan? Berikut ini 10 alasan kenapa kamu harus sedia Vaseline Repairing Jelly Original dan Aloe di rumah!

1. Perawatan bibir andalan

Dengan Vaseline Repairing Jelly Original dan Aloe, kamu bisa punya bibir yang lebih sehat! Keduanya bisa dipakai sebagai lip balm, lip sleeping mask sebelum tidur, atau lip scrub natural yang dipadukan dengan gula pasir. Bibir jadi lebih lembut dan nggak pecah-pecah!

Baca juga: Manfaat Aloe Vera Kini Hadir di Vaseline Repairing Jelly Aloe!

2. Menghapus makeup dengan cepat

Kamu tahu dong, kalau makeup mata atau makeup yang waterproof sering susah dibersihkan? Nah, kalau punya Vaseline Repairing Jelly baik Original maupun Aloe, kamu nggak perlu repot lagi! Pijatkan lembut di wajah, angkat dengan kapas, kemudian lanjutkan dengan micellar water dan facial wash.

Baca juga: DIY Aloe Vera Gel, Apakah Berbahaya?

3. Mengatasi tumit pecah-pecah

Kondisi kulit tumit, siku, dan lutut seringkali nggak seperti area yang lainnya. Biasanya gampang kering, kasar, dan pecah-pecah! Tenang, aplikasikan saja Vaseline Repairing Jelly pilihanmu sebelum tidur untuk bikin kulit lebih tenang dan ekstra lembap. Setelah pakai di bagian tumit, sebaiknya kamu pakai kaus kaki ya, biar kelembapan terkunci dan produk nggak banyak transfer ke kasur.

VASELINE REPAIRING JELLY ORIGINAL DAN ALOE 4

4. Sebagai masker wajah yang iritasi

Pernah mengalami kulit kering, “ketarik”, dan terasa perih karena over-exfoliating dengan AHA BHA atau terlalu banyak menggunakan retinol? Karena sangat lembap dan mengandung aloe vera yang bagus buat menenangkan kulit, Vaseline Repairing Jelly Aloe bisa dipakai sebagai masker wajah yang sedang iritasi. Cukup aplikasikan tipis-tipis di wajah yang sudah dibersihkan, diamkan selama 5 menit, kemudian bilas.

Baca juga: Review N’Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel

5. Bikin makeup lebih glowing

Sering naksir dengan makeup ala editorial photoshoot yang glowing? Kamu juga bisa main makeup dengan kedua produk ini! Pakai saja Vaseline Repairing Jelly Original sebagai lip gloss setelah memakai lipstik, tambahkan sedikit Vaseline Repairing Jelly Aloe pada tulang pipi sebagai highlighter alami, lalu bubuhkan juga di kelopak mata setelah memulaskan eyeshadow berwarna cerah untuk efek glossy eyelid yang seru.

Baca juga: 5 Pembersih Wajah dengan Kandungan Lidah Buaya

6. Menyembuhkan bekas luka ringan

Bekas luka ringan seperti papercuts, terkena pisau atau gunting, bisa dirawat dengan Vaseline Repairing Jelly Aloe maupun Original karena mampu menghidrasi kulit dan membantu regenerasi sel kulit yang baru.

VASELINE REPAIRING JELLY ORIGINAL DAN ALOE 1

7. Sebagai maskara natural

Selama pandemi dan banyak di rumah saja, kamu tentu nggak dandan lengkap dan pakai maskara setiap hari kan? Sebagai gantinya, pakai Vaseline Repairing Jelly Aloe deh untuk jadi maskara natural yang membantu membuat bulu mata lebih lentik dan tumbuh sehat. Pastikan kamu menggunakan brush kecil yang bersih ya!

8. Menenangkan kulit akibat sunburn

Sehabis berjemur atau berlibur di pantai, kulit jadi memerah, gatal, dan mengelupas? Vaseline Repairing Jelly Aloe to the rescue! Karena sangat lembap dan punya kandungan lidah buaya yang terkenal mampu memberi efek soothing pada kulit, produk ini bisa mengurangi kemerahan dan rasa nggak nyaman dari kulit yang meradang.

9. Mencegah dan menyamarkan tampilan stretch mark

Stretch mark memang nggak bisa dihilangkan dengan mudah, tapi bisa dicegah dan disamarkan. Pakai deh Vaseline Repairing Jelly Original secara rutin pada area perut dan bokong yang kulitnya pecah atau meregang, pijat-pijat sampai merata. Kondisi kulit yang sangat lembap dan kenyal akan lebih elastis, sehingga stretch mark nggak gampang muncul, dan stretch mark yang sudah terlanjur ada bisa jadi lebih halus permukaannya.

VASELINE REPAIRING JELLY ORIGINAL DAN ALOE 5

10. Mengatasi kulit tubuh yang kering

Kulit tubuhmu sangat kering sampai terlihat bersisik dan sering terasa gatal? Memakai body lotion saja nggak cukup lho untuk menyembuhkan. Aplikasikan Vaseline Repairing Jelly Original secara merata setiap sebelum tidur biar kulit kembali lembap dan skin barrier tetap terjaga kesehatannya.

 

Nah, banyak banget kan manfaatnya? Vaseline Repairing Jelly Original dan Aloe memang serba bisa! Makanya, pastikan kamu menyediakan masing-masing 1 buah di rumah untuk memenuhi segala kebutuhan cantikmu. Ada lagi nggak efek menakjubkan Vaseline Repairing Jelly yang pernah kamu rasakan? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim