banner-detik

industry news

Sephora Diskon Gede-gedean di Tengah Tahun!

seo-img-article

00sale sephora

Sephora diskon sampai 50% di tengah tahun 2020. Ini dia beberapa produk yang bisa kalian incar!

Kalau bulan lalu Sephora telah mengadakan sale untuk beberapa items, kali ini Sephora kembali hadir dengan mid-year sale up to 50%. Penawaran ini berlangsung dari tanggal 6 Agustus 2020 hingga 19 Agustus 2020. Berikut beberapa produk yang bisa kamu beli dalam sale kali ini.

1. Caolion Premium Pore Original Pack

caolion

Disaat-saat seperti ini memang waktu yang paling tepat untuk merawat kulit. Masker menjadi salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan. Nah, masker dari Caolion ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, karena di dalamnya mengandung 100% Alaskan Glascial Water yang dapat menjaga kelembapan kulit. Selain itu ada mentol yang dapat memberikan efek menenangkan kulit. Clay mask ini juga tidak mengandung paraben, sulfat, dan phthalate.

2. Hello Happy Soft Blur Foundation

benefit hallo happy

No makeup look masih menjadi trend saat ini dan foundation ini bisa menjadi pilihan untukmu. Coverage-nya light to medium, dan masih bisa di-build-up lagi. Teksturnya cair, light-weight dan blendable. Foundation ini akan memberikan hasil yang natural, like your skin but better. Oh iya, sebelum digunakan, foundation ini harus dikocok terlebih dahulu ya!

3. Lancome Hypnose Doll Lashes Waterproof

Lancome_Hypnose_Doll_Eyes_Waterproof_Mascara

Eye makeup menjadi peran penting untuk saat ini. Karena sebagian wajah akan tertutup oleh masker dan hanya bagian mata saja lah yang terlihat. Kalau kamu tidak suka dengan eye makeup yang terlalu ribet, kamu bisa kok hanya menggunakan maskara. Nah, kebetulan Lancome Hypnose Doll Lashes Waterproof ini lagi diskon. Maskara ini salah satu yang terbaik lho, karena memberikan volume, sekaligus dapat melentikan bulu mata. Sesuai namanya maskara ini akan membuat mata seperti doll eyes. Maskara ini juga mendapatkan rating 4.8 lho di FD App!

Itu dia beberapa produk yang bisa kamu beli di Sephora mid-year sale up to 50%. Sebenarnya masih banyak lagi produk-produk yang lagi sale. Kamu bisa langsung cek aja di website Sephora atau datang langsung ke toko Sephora terdekat.

Happy shopping!

Foto: Dok. Sephora, Benefit, Lancome, Caolion.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment